Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Pjanic Tidak Akan Pergi Pada Awal Musim

Pjanic Tidak Akan Pergi Pada Awal Musim

Roma – Gelandang dari AS Roma, yang bernama Miralem Pjanic dengan tegas membeberkan bahwa dirinya pada akhir musin ini tidak akan pergi dari Olimpico. Pemain yang mempunyai paspor Bosnia-Herzegovina ini menuturkan bahwa ia cukup senang berada di Roma dan sampai tahun 2018 ia masih terikat kontrak dengan AS Roma.

Pjanic Tidak Akan Pergi Pada Awal Musim

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada musim ini memang penampilan dari Pjanic begitu luar biasa dengan Roma. Tercatat untuk 32 laga yang ada didalam Serie, pemain yang saat ini berusia 26 tahun ini telah menyumbangkan 10 gol.

Oleh sebab itulah, tim elit seperti Chelsea beserta Juventus tertarik dengan talenta yang dimilikinya. Bahkan keduanya telah siap untuk bisa memboyong Pjanic pada musim depan.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Selasa (10/5/2016), Pjanic menuturkan bahwa ia masih terikat kontrak sampai 2018. Walaupun memang di dunia sepakbola semuanya serba tidak diketahui namun diakuinya bahwa ia senang bersama dengan rekan-rekan satu timnya untuk saat ini.

Pada akhir musim ini, mereka masih menyisakan satu laga lagi untuk dimainkan. Namun bagaimana pun juga diakui oleh Pjanic bahwa ia senang berada di Roma. ( Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Roma Masih Bisa Rengkuh Treble Winner

Berita Bola Italia : Roma Masih Bisa Rengkuh Treble Winner

Roma – Nainggolan angkat semangat tim dengan mengatakan bahwa ia percaya timnya punya peluang yang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb