Home > Berita Liga Indonesia > Persik Mengincar Konsistensi

Persik Mengincar Konsistensi

Kediri – Dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B Grup 6, memang Persik Kediri sebagai satu-satunya tim yang belum pernah kehilangan angka. Tercatat dalam tiga laga sang Macan Putih selalu memperoleh poin penuh dan untuk saat ini memimpin dalam klasemen sementara.

Persik Mengincar Konsistensi

Tepatnya di hari Minggu (22/5), Persik akan menjalani bertandang ke markas dari Persatu Tuban, yang bertempat di Stadion Lokajaya. Sang Pelatih Persik Kediri yaitu Kas Hartadi mengharapkan supaya timnya dapat meneruskan tren positif yang selama ini berhasil dibangun.

Memang pada awal ISC B, tim kebanggaan dari Persikmania ini berhasil menorehkan grafik yang begitu sempurna. Walaupun saat ini posisi mereka dijagokan dapat melenggang ketika di Stadion Lokajaya, namun diingatkan oleh Kas Hartadi bahwa ketika bertemu dengan Persatu Tuban tentunya tingkat kesulitannya berbeda.

Walaupun memang pada minggu lalu, Persatu kalah namun berlaga di Tuban itu bukan sesuatu hal yang mudah. Dalam keterangan persnya, Sabtu (21/5/2016), Kas Hartadi mengakui bahwa Persatu sebagai tim yang matang terutama dalam hal persiapan sebelum kompetisi digelar. Selain itu mereka belum pernah terkalahkan ketika berada di kandang sendiri. Oleh sebab itulah Persik diharapkan dapat memberikan penampilan sebaik-baiknya dan tetap focus.

Kas juga tidak akan menghitung berapa kali Persatu dari Sidoarjo United ini mengalami kekalahan. Karena tentunya hal tersebut akan membuat sang lawan menjadi termotivasi untuk bermain bagus dan ketika menjamu Persik akan berupaya dengan keras mendapatkan poin penuh.

Mantan dari pelatih Sriwijaya FC ini bahkan tidak berani memberikan penilaian bahwa timnya telah mendapatkan kesempurnaan karena dalam tiga laga berhasil mengoleksi sebanyak Sembilan angka. Karena memang masih ada beberapa aspek yang masih perlu untuk dibenahi sebelum nantiya berlaga di Tuban terutama pada lini pertahanan.

Karena ketika dua laga berhadapan dengan Sidoarjo United dan PSBK Blitar, tim ungu ini masih kebobolan satu gol. Oleh sebab itulah Kas menginginkan supaya Persik memiliki penampilan lebih solid lagi dan selalu antisipatif sehingga dapat mencetak clean sheet, yang menjadi keuntungan bagi timnya. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Harapan Nova Arianto sebelum Menutup Karir

Inilah Harapan Nova Arianto sebelum Menutup Karir

Surabaya – Tahun 2017 ini Nova Arianto akan menutup perjalanan karirnya sebagai pesepakbola. Setelah melakoni ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb