Home > Berita Liga Indonesia > Persik Diharapkan Tetap Fokus

Persik Diharapkan Tetap Fokus

Kediri – Dengan batalnya laga Indonesia Soccer Championship (ISC) B yang mempertemukan Persik Kediri dengan Laga FC di Minggu (1/5) kemarin diharapkan tidak berdampak pada mental dan juga focus dari para pemainnya. Pihak Persik mengharapkan pemainnya tetap konsen pada laga selanjutnya bertemu dengan Persida Sidoarjo.

Persik Diharapkan Tetap Fokus

Sebagai informasi bahwa laga Persik dengan Laga FC yang seharusnya dilaksanakan di Stadion Merdeka, Jombang, gagal digelar dikarenakan tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian setempat. Pada akhirnya Persik dan Persikmania harus balik walaupun telah sampai di stadion.

Sang pelatih Persik yaitu Kas Hartadi mengungkapkan bahwa timnya cukup kecewa atas pembatalan tersebut dikarenakan mereka telah mempersiapkannya secara maksimal. Walaupun demikian, ia megharapkan supaya para pemainnya tidak kehilangan focus berkaitan dengan kejadian ini, demikian dikutip dari pernyataan Kas Hartadi, Senin (2/5).

Yang terbaik untuk saat ini adalah tim dapat tetap focus melakukan latihan secara intensif atas laga selanjutnya yang akan dilaksanakan di Sidoarjo. Kas merasa optimistis bahwa para pemainnya tidak akan down dikarenakan batal melaksanakan pertandingan di Jombang walaupu hal tersebut bukan sebagai kesalahan dari timnya.

Memang diakui oleh mantan pelatih Sriwijaya FC ini bahwa dengan batalnya laga kontra Laga FC ini mempunyai sedikit pengaruh atas program persiapan tim yang selama ini disiapkan untuk laga pada Minggu (1/5). Namun hal tersebut diyakini oleh Kas tidak terlalu berdampak pada tim untuk mempersiapkan laga yang akan datang. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Perseru Bersyukur Bisa Meredam Madura United

Prediksi Liga 1 22 September 2017 : Madura United vs Sriwijaya FC

Surabaya – Pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2017 Gojek Traveloka, tuan rumah Madura United optimis ...