Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta Kalakan Persela Lamongan

Persija Jakarta Kalakan Persela Lamongan

Jakarta – Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persela Lamongan 2-1 pada pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pada Jumat (13/5/2016) malan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Persija Jakarta Kalakan Persela Lamongan

Gol bagi Persija Jakarta diciptakan oleh Jose Guerra menit 32 dan Ambrizal Umanailo menit ke-62. Sedangkan gol bagi Persela Lamongan dipersembahkan oleh Dzumafo ada menit ke-53.

Persija yang bermain dihadapan ribuan penggemarnya lebih mendominasi jalannya pertandingan. Serangan-serangan Persija langsung dilancarkan pada menit-menit awal babak pertama.

Saat pertandingan baru berjalan 6 menit, Maman Abdurachman yang telah berdiri bebas di depan gawang tidak dapat memanfaatkan kesempatan dengan baik.

Di menit ke-19, Persija hampir saja membuat golnya yang pertama pada pertandingan itu bila tendangan Ismed tidak membentur mistar gawang Persija.

Persija baru dapat membuat gol pada pada menit ke-32 lewat sundulan kepala Jose Guerra setelah mendapatkan umpan lambung dari Ambrizal Umanailo.

Gol balasan bagi Persela Lamongan tercipta di babak kedua, tepatnya pada menit ke-53 lewat sundulan Dzumafo setelah mendapatkan umpan dari Zaenal Arifin.

Namun kedudukan seri tidak berlangsung lama karena Ambrizal mampu menjebol gawang Persela Lamongan pada menit ke-62 setela mendapatkan umpan dari Ismed.

Meski kedua tim sama-sama saling menyerang di sisa babak kedua namun kedudukan 2-1 untuk keunggulan Persija Jakarta ini tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit panjang.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Rudy Eka Priyambada Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih PS TNI

Rudy Eka Priyambada Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih PS TNI

Bogor – Rudy Eka Priyambada resmi menjadi pelatih PS TNI. Mantan pelatih Celebest FC ini ...