Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta Kalakan Persela Lamongan

Persija Jakarta Kalakan Persela Lamongan

Jakarta – Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persela Lamongan 2-1 pada pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pada Jumat (13/5/2016) malan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Persija Jakarta Kalakan Persela Lamongan

Gol bagi Persija Jakarta diciptakan oleh Jose Guerra menit 32 dan Ambrizal Umanailo menit ke-62. Sedangkan gol bagi Persela Lamongan dipersembahkan oleh Dzumafo ada menit ke-53.

Persija yang bermain dihadapan ribuan penggemarnya lebih mendominasi jalannya pertandingan. Serangan-serangan Persija langsung dilancarkan pada menit-menit awal babak pertama.

Saat pertandingan baru berjalan 6 menit, Maman Abdurachman yang telah berdiri bebas di depan gawang tidak dapat memanfaatkan kesempatan dengan baik.

Di menit ke-19, Persija hampir saja membuat golnya yang pertama pada pertandingan itu bila tendangan Ismed tidak membentur mistar gawang Persija.

Persija baru dapat membuat gol pada pada menit ke-32 lewat sundulan kepala Jose Guerra setelah mendapatkan umpan lambung dari Ambrizal Umanailo.

Gol balasan bagi Persela Lamongan tercipta di babak kedua, tepatnya pada menit ke-53 lewat sundulan Dzumafo setelah mendapatkan umpan dari Zaenal Arifin.

Namun kedudukan seri tidak berlangsung lama karena Ambrizal mampu menjebol gawang Persela Lamongan pada menit ke-62 setela mendapatkan umpan dari Ismed.

Meski kedua tim sama-sama saling menyerang di sisa babak kedua namun kedudukan 2-1 untuk keunggulan Persija Jakarta ini tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit panjang.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Jakarta – Selasa (24/1) mendatang rencananya PSSI akan mengundang seluruh peserta Piala Presiden 2017 untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb