Home > Berita Liga Indonesia > Persib Peroleh Pelajaran Berharga

Persib Peroleh Pelajaran Berharga

Bandung – Ketika berhadapan dengan Sriwijaya FC, Persib Bandung memang mendapatkan kekalahan pada ajang perdana Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Bahkan Persib nyaris kalah telak apabila pada menit-menit terakhir Tantan tidak menyumbangkan gol untuk menyamakan kedudukan mereka.

Persib Peroleh Pelajaran Berharga

Memang dengan adanya kekalahan tersebut membuat ‘Maung Bandung’ ini merasakan kekecewaanna. Karena mereka hanya berhasil mengumpulkan satu poin ketika berada di kandang sendiri. Sang kapten, Atep mengakui bahwa ketika berhadapan dengan Sriwijaya FC, timnya belum tampil maksimal.

Dimana ketika babak pertama mereka terlalu berhati-hati dan masuk di babak kedua permainan telah membaik namun hal ini lantas tidak membuat Persib menjadi pemenang. Dalam keterangan persnya, Minggu (01/05/16), Atep membeberka bahwa pada laga pertama memang bebannya cukup berat, terlebih lagi walaupun di kandang mereka sepertinya tetap berhati-hati.

Jika dilihat secara keseluruhan, memang Persib banyak membutuhkan perbaikan di berbagai sektor mengacu pada kekalahannya ketika berhadapan dengan Sriwijaya FC. Nantinya perbaikan ini diperlukan untuk menyempurnakan permainan dari tim.

Pemilik nomor punggung 7 ini mengungkapkan bahwa semoga pertandingan kemarin dapat menjadi pembelajaran bagi klub. Setelah berhadapan dengan Sriwijaya FC, untuk saat ini Persib sedang bersiap untuk laga tandang melawan Pusamania Borneo FC (PBFC). Pada awal berjalannya TSC, memang ini sebagai duel berat yang kedua dijalani oleh Persib.

Alhasil Atep mengharapkan supaya permainan dari timnya mengalami peningkatan sehingga didapatkan hasil manis untuk mempermudah langkah dari Persib. Bisa dibilang bahwa dengan hasil imbang kemarin dapat dijadikan sebagai modal.

Berhadapan dengan PBFC sendiri Persib mendapatkan tantangan tersendiri, karena mereka tentunya menjalani perjalanan yang cukup jauh untuk menuju ke kandang dari PBFC. Namun Atep dengan tegas menuturkan bahwa mereka harus mendapatkan tiga poin saat laga tandang tersebut. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Widodo Tegaskan Bakal Pakai Strategi Menyerang

Widodo Tegaskan Bakal Pakai Strategi Menyerang

Gianyar – Kedodoran di 15 menit terakhir membuat Bali United beberapa kali menelan pil pahit. ...