Home > Berita Bola > Perpisahan Bek Sayap Madrid Mengharu Biru

Perpisahan Bek Sayap Madrid Mengharu Biru

Jakarta – Dikabarkan kontrak Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, bersama Los Blancos akan usai di akhir musim ini. Arbeloa melakoni laga perpisahan dengan publik Santiago Bernabeu saat melawan Valencia, Minggu 8 Mei 2016.

Perpisahan Bek Sayap Madrid Mengharu Biru

Momen perpisahannya dirasa spesial bagi eks pemain Liverpool tersebut. Awal memulai karier bersama tim junior Madrid, dia sempat melanglangbuana ke klub lain.

Hingga akhirnya di musim 2009, Presiden Madrid, Florentino Perez, membawanya pulang. Bagi Arbeloa, peran Perez dalam kariernya di Los Blancos amat penting. Karena ketika masih berada di tim junior, dia diboyong dari Real Zaragoza saat di kepemimpinan Sang Presiden.

Untuk menghormati pria yang dianggap penting dalam kariernya itu, Arbeloa pun memberi kenang-kenangan spesial. Sebuah jersey ditandatangani, dan diberi kalimat yang menyentuh.

“Untuk Presiden, orang yang membawa saya ke sini (Madrid) 15 tahun lalu. Ketika Anda pergi, saya juga ikut jejakmu, dan di 2009 Anda kembali membawa saya ke sini. Saya akan selalu berterima kasih,” tulis Arbeloa.

Dilansir sisi dunia dari laman Transfermarkt, Arbeloa telah bermain sebanyak 238 pertandingan Madrid di semua ajang yang diikuti. Dari jumlah tersebut, pemain berposisi bek sayap itu menyumbangkan 4 gol, dan 14 assist.
(Freddy Julio – sisidunia.com)

x

Check Also

Jalani Debut Timnas, Gagliardini Tidak Percaya

Jalani Debut Timnas, Gagliardini Tidak Percaya

Amsterdam – Roberto Gagliardini baru saja mencetak debutnya bersama timnas Italia saat melawan Belanda. Uniknya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb