Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Perginya Pep Guardiola Membuat Thomas Tuchel Merasa Sedih

Perginya Pep Guardiola Membuat Thomas Tuchel Merasa Sedih

Dortmund – Arsitek dari Borussia Dortmund, yaitu Thomas Tuchel ikut angkat bicara terkait sosok manajer dari Bayern Munich, Pep Guardiola menjelang pertandingan Der Klassiker pada final DFB-Pokal yang akan dilaksanakan pada malam nanti. Tuchel mengungkapkan bahwa tentunya keberadaan dari Pep begitu dirindukan di Jerman.

Perginya Pep Guardiola Membuat Thomas Tuchel Merasa Sedih

Sebagaimana yang diketahui, bahwa pada musim depan Pep akan terjun ke Premier League mengasuh Manchester City. Walaupun telah gagal mendapatkan trofi Liga Champions dengan Bayern, namun sang pelatih yang berasal dari Spanyol ini berhasil dengan sukses menyumbangkan tiga gelar gelar Bundesliga secara beruntun untuk Die Bavarians. Bahkan Tuchel mengaku angkat topi atas prestasi yang didapatkan oleh sang rival.

Seperti yang dikutip dari Goal Intl, Sabtu (21/5/2016), Tuchel mengakui bahwa tim yang diasuh oleh Guardiola selalu mempunyai ciri spesial. Bahkan Pep selalu bisa untuk mengukur dirinya sendiri untuk menjadi yang terbaik.

Sehingga kepergiannya menjadi sebuah kehilangan yang cukup besar bagi sepakbola Jerman. Walaupun memang suksesor Jurgen Klopp ini merasa bahwa ia tidak akan berhadapan dengan Bayern yang dibawah asuhannya lagi. Namun diakuinya bahwa ia akan merindukan sosoknya. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Kemungkinan Akan Sulit Membawa Pulang Thiago Alcantara Ke Camp Nou

Thiago Alcantara Harus Kembali Ke Jerman Karena Mengalami Cedera Betis

Shanghai – Thiago Alcantara telah meninggalkan pramusim Bayern Munich di Tiongkok untuk kembali ke Jerman ...