Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Perginya Pep Guardiola, Membuat Bayern Munich Meraih Kesuksesan dengan Ancelotti

Perginya Pep Guardiola, Membuat Bayern Munich Meraih Kesuksesan dengan Ancelotti

Jakarta – Klub yang berasal dari Jerman, Bayern Munich, untuk saat ini memang tidak lagi diasuh oleh pelatih yang memiliki bakat fenomenal yaitu Pep Guardiola. Walaupun demikian, berdasarkan legenda klub yang berasal dari Bavaria ini, Giovane Elber merasa yakin bahwa sosok pengganti dari Carlo Ancelotti sebagai jaminan kesuksesan untuk ke depannya.

Perginya Pep Guardiola, Membuat Bayern Munich Meraih Kesuksesan dengan Ancelotti

Dimana selama ditangani oleh Guardiola, Bayern telah mengukir sebanyak tiga musim yang begitu gemilang. Sayangnya Guardiola selalu gagal untuk memberikan trofi di ajang Liga Champions untuk The Bavarian.

Dalam acara jumpa fans di Just Sport Cafe, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016), Elber mengakui bahwa Pep cukup bagus menurut pandangannya. Karena selama ini ia selalu membangun sebuah klub dengan bagus. Walaupun demikian ekspektasi atas gelar juara tentunya tetap ada.

Ditambahkan oleh Elber bahwa dengan dipilihnya Ancelotti sebagai sebuah langkah yang tepat untuk dapat menghapus dahaga untuk dapat meraih “Si Kuping Besar” yang ada di Allianz Arena. Hal ini dikarenakan pelatih yang berasal dari Italia itu terbukti berhasil membawa gelar juara dengan AC Milan dan Real Madrid.

Ancelotti dirasa memang mempunyai banyak sekali pengalaman dalam hal mendapatkan kesuksesan selayaknya AC Milan dan juga Real Madrid dalam mendapatkan gelar Liga Champions. Namun mantan dari pemain yang berhasil menyumbangkan 133 gol dari sebanyak 260 laga Bundesliga ketika membela Bayern menuturkan bahwa kiprahnya akan kita lihat saja nanti. (Indri Novita – www.satupedia.com )

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Bayern Munchen Sekarang Sudah Berbeda

Berita Bola Jerman : Bayern Munchen Sekarang Sudah Berbeda

Munich – Bayern Munich kini sudah benar-benar jadi salah satu raksasa Eropa. Bakal sulit mendapatkan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb