Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Pepe Berikan Pujian Untuk Zidane Setelah Enam Bulan Merana di Tangan Benitez

Pepe Berikan Pujian Untuk Zidane Setelah Enam Bulan Merana di Tangan Benitez

Milan – Memang tidak dapat dibantah peran serta dari Zinedine Zidane cukup besar atas keberhasilan dari Real Madrid mendapatkan juara di ajang Liga Champions 2015-2016. Pemain bertahan yang ada di El Real, Pepe, memberikan pujian yang tak habis-habisnya atas tangan dingin dari pelatih yang memiliki kepala plontos licin ini.

Pepe Berikan Pujian Untuk Zidane Setelah Enam Bulan Merana di Tangan Benitez

Kemenangan yang didapatkan melalui drama adu penalti atas sang lawan Atletico Madrid, yang dilaksanakan pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB, memang pada akhirnya membuat Madrid berhasil mendapatkan titel ke-11 di ajang Liga Champions. Ini sebagai trofi yang kedua dalam kurun waktu tiga musim yang terakhir ini.

Apabila dilihat dari awal musim, memang tidak banyak yang akan memprediksi bahwa Madrid lah yang akan menjadi juara Liga Champions. Hal ini dikarenakan kala itu Los Blancos masih diasuh oleh Rafael Benitez dan memiliki penampilan yang begitu buruk, bahkan sempat dikalahkan oleh Barcelona di Santiago Bernabeu.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Senin (30/5/2016), Pepe menuturkan bahwa mereka bekerja dengan baik bersama dengan Benitez, namun sayangnya semuanya berjalan tidak lancer. Hingga akhirnya datang Zidane yang membawa angin baru. Dimana ia begitu percaya dan memahami tim sehingga membawa ketenangan dan membuat akhir musim ini diakhiri dengan baik.

Pepe cukup senang karena enam bulan pertama ini sebagai musim yang sulit. Namun walaupun banyak pihak yang memberikan kritikan mereka selalu rendah hati dan terus bekerja dengan keras. Sehingga kini kesuksesan berhasil dikantongi untuk diberikan kepadapara fans dari Real Madrid dan Pepe bangga dengan timnya. (Dini Amara – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Keylor Navas Berharap Morata Tak Meninggalkan Real Madrid

Akankah Morata Kembali Ke Real Madrid Suatu Hari Nanti?

Los Angeles – Untuk kedua kalinya, Alvaro Morata akan meninggalkan Real Madrid. Jika ada peluang ...