Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Penyerang dari Spurs Berikan Konfirmasi

Penyerang dari Spurs Berikan Konfirmasi

London – Penyerang dari Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, memberikan bantahan atas spekulasi yang menyebutkan bahwa ia akan berpindah dari White Hart Lane dalam bursa transfer musim panas ini.

Penyerang dari Spurs Berikan Konfirmasi

Pemain yang berusia 23 tahun ini memang pada musim panas lalu telah bergabung dengan Spurs hengkang Bayer Leverkusen. Dimana dalam ajang  Premier League pada musim 2015-2016, Son hanya bermain sebanyak 13 pertandingan dan hanya dimainkan sebanyak satu kali dalam kurun waktu 90 menit penuh.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada minggu lalu saja, spekulasi menyebutkan bahwa The Lilywhites telah siap untuk menjual pemain yang berasal dari Korea Selatan itu. Walaupun demikian, sepertinya Son cukup tenang menghadapi rumor terkait masa depannya tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh Sportsmole, Selasa (24/5/2016), Son menuturkan bahwa ini menjadi musim yang pertama kalinya di Premier League walaupun sebenarnya tidak sesuai dengan harapannya. Walaupun demikian, ia memperoleh banyak sekali pengalaman.

Memang ini menjadi musim yang pertama baginya. Walaupun diakuinya bahwa ia belum mendengar sama sekali dari pihak klub terkait rumor transfer tersebut. Namun ia yakin bahwa klub akan mengurus semuanya dan ia tidak perlu mengkhawatirkannya. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino : Saya Tak Sabar Melawan Chelsea

Pochettino : Saya Tak Sabar Melawan Chelsea

London – Mendapatkan jadwal pembuka dengan melawan Chelsea, Mauricio Pochettino mengakui bahwa ia amat antusias ...