Home > Berita Liga Spanyol > Valencia > Pembelaan dari Pemain Valencia Untuk Wasit

Pembelaan dari Pemain Valencia Untuk Wasit

Valencia – Penyerang dari Valencia, yang bernama Rodrigo Moreno menyatakan pembelaan dirinya atas ucapannya yang menyebut bahwa hakim garis pengecut ketika diusir oleh sang wasit.

Pembelaan dari Pemain Valencia Untuk Wasit

Insiden tersebut terjadi ketika Valencia berhadapan dengan Real Madrid bertempat di Santiago Bernabeu pada hari Minggu 8 Mei 2016 malam WIB. Berdasarkan pandangan dari Moreno bahwa seseorang dapat mengungkapkan hal-hal yang tidak perlu ketika mereka sedang mengalami kelelahan.

Valencia memang pada jornada yang ke-37 bertandang ke markas Madrid. Namun ternyata di luar prediksi bahwa pasukan dari Pako Ayestaran ini berhasil membuat sang tuan rumah merasa tertekan.

Walaupun sempat sebelumnya tertinggal dua gol terlebih dahulu, namun akhirnya Los Che yang merupakan julukan dari Valencia di menit yang ke-55 berhasil memperkecil keadaan lewat tendangan dari Moreno. Namun sayangnya bencana harus dialami oleh Moreno dikarenakan pada menit yang ke-83 wasit harus mengusirnya keluar lapangan.

Setelah laga berakhir, pemain yang memiliki paspor Spanyol ini mengaku bahwa ia menyebut sang hakim garis itu seorang pengecut.

Hal ini dikarenakan hakim garis tidak berani mengajukan protes ketika sang wasit utama telah mengesahkan gol yang berasal dari Karim Benzema dikarenakan berbau offside.

Seperti yang dilansir dari Marca, Selasa (10/5/2016), Moreno mengutarakan bahwa pada saat Anda lelah bisa saja hal-hal yang tidak perlu secara spontan terlontar.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Valencia Menunjuk Pelatih Baru Lagi

Valencia Menunjuk Pelatih Baru Lagi

Valencia – Valencia dikabarkan akan mendatangkan pelatih baru pada musim depan. Los Che telah menunjuk ...