Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Pemain Bayern Kritik Kualitas Lapangan dari Atletico

Pemain Bayern Kritik Kualitas Lapangan dari Atletico

Munich – Memang pada leg pertama babak semifinal Liga Champions musim 2015-2016, Bayern Munich harus mengakui keunggulan dari Atletico Madrid. Setelah pertandingan selesai, memang beberapa dari pemain Bayern berkeluh kesah terkait dengan kondisi lapangan yang dinilai tidak layak untuk sebuah pertandingan.

Pemain Bayern Kritik Kualitas Lapangan dari Atletico

Sehingga jelang leg yang kedua yang akan dilaksanakan di Munich, sang pemain Bayern yaitu Arturo Vidal begitu sesumbar. Dimana menurut pandangannya, bahwa Bayern akan memperlihatkan kepada Atletico berkaitan dengan kualitas lapangan yang dianggap baik. Bahkan ia juga menuturkan telah siap tampil dikarenakan mempunyai kualitas lapangan yang lebih baik dari yang dimiliki oleh Atletico.

Seperti yang dilansir dari Marca, Selasa (3/5/2016), Vidal mengakui bahwa nantinya laha akan berjalan cukup keras, dikarenakan mereka mengetahui bagaimana cara untuk bertahan dan melaksanakan tugas mereka dengan cukup baik.

Ditambahkan oleh mantan dari pemain Juventus ini bahwa bermain di kandang sendiri membuat mereka percaya diri dan siap untuk memanfaatkan kesempatan denagn didukung kualitas lapangan yang cukup baik.

Hal ini akan terasa berbeda ketika berada di Madrid. Karena disana lapangan yang dimiliki sangat kering bahkan rumputnya cukup panjang-panjang dan itulah yang sebenarnya yang dirasakan ketika berada di lapangan, pungkasnya.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Elche Paksa Atletico Madrid Bermain Imbang 1-1

Elche Paksa Atletico Madrid Bermain Imbang 1-1

Jakarta – Tim divisi ketiga, Elche memaksa Atletico Madrid untuk bermain imbang 1-1 pada leg pertama babak ...