Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Pellegrini Klaim City Berkembang Pesat

Pellegrini Klaim City Berkembang Pesat

Manchester – Belum lama ini Manuel Pellegrini mengklaim bahwa Manchester City berada dibawah pengasuhannya mengalami perkembangan yang cukup pesat. Sebagaimana yang diketahui bahwa Pelatih yang memiliki kebangsaan Cile ini di akhir musim ini akan segera hengkang dari Etihad Stadium.

Akankah Ibrahimovic Kembali Berlabuh di Milan?

Memang pada Minggu, 8 Mei 2016 malam di Etihad Stadium, City harus berpuas diri bermain imbang dengan skor 2-2 berhadapan Arsenal. Padahal pada awalnya sebanyak dua kali Sergio Aguero beserta kawan-kawan berhasil memimpin laga dari sang tuan rumah.

Alhasil Pellegrini mengklaim bahwa seharusnya City layak untuk menjadi pemenang pada laga yang begitu sengit tersebut. Walaupun demikian, sang mantan pelatih dari Real Madrid ini tetap puas terkait dengan penampilan dari anak-anak asuhnya.

Seperti yang diberitakan Soccerway, Senin (9/5/2016),Pellegrini mengakui bahwa permainan mereka cukup bagus, namun sang lawan, Arsenal, juga tampil bagus. Dalam laga tersebut memang yang ada di kepala mereka hanya bermain bersih dan dapat menjadi pemenang laga.

Karena sebenarnya semuanya itu berkaitan dengan cara bermain dan saat ini City sudah mengalami jauh peningkatan terutama di ajang Liga Champions, pungkasnya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Alasan Guardiola Usir Joe Hart

Joe Hart Yakin Musim Depan Bisa Hengkang Dari City

Manchester – Joe Hart tak punya tempat lagi di Manchester City untuk musim depan. Kiper ...