Home > Berita Liga Spanyol > Villarreal > Pada Leg Kedua, Villarreal Harus Hati-Hati

Pada Leg Kedua, Villarreal Harus Hati-Hati

Villarreal – Ketika bertandang ke dalam markas dari Villarreal pada leg pertama semifinal Europa League 2015-2016 yang dilangsungkan pada Jumat dini hari tadi WIB, memang Liverpool telah gagal mendapatkan kemenangan. Tercatat klub yang diasuh oleh Jurgen Klopp ini mengalami kekalahan dengan skor 0-1.

Pada Leg Kedua, Villarreal Harus Hati-Hati

Walaupun mengalami kekalahan dalam laga tersebut, namun Klopp masih merasa optimis dapat membalas kekalahan tersebut kepada Villarreal pada leg yang kedua. Rencananya leg yang kedua dalam ajang semifinal Europa League ini akan dilaksanakan di hari Jumat 6 Mei 2016 dini hari WIB.

Klopp merasa yakin bahwa nantinya Villarreal tidak akan berkutik pada saat bertandang di Anfield. Walaupun demikian, Klopp tidak terlalu ingin bersumawa. Karena tentunya timnya membutuhkan berbagai perbaikan menjelang laga tersebut dimulai.

Seperti yang dilansir dari Goal, Jumat (29/4/2016), Klopp menuturkan bahwa memang kekalahan ini terjadi pada leg pertama. Walaupun memang pada awalnya kekalahan itu membuatnya merasa menyesal. Namun mereka tentunya akan bertandang di Anfield dan timnya telah siap untuk mencari solusi atas berbagai masalah yang dihadapi.

Diharapkannya pada saat bermain di Anfield nanti, mereka dapat bermain lebih baik. Namun jangan dibandingkan pada saat laga berhadapan dengan Dortmund. Karena tentunya Villarreal begitu mengetahui karakter timnya dan berkaitan dengan hal tersebut, Klopp begitu menghormatinya. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Alaves vs Villarreal, La Liga Spanyol 18 April 2017

Prediksi Alaves vs Villarreal, La Liga Spanyol 18 April 2017

Surabaya – Kompetisi La Liga Spanyol yang telah memasuki pekan ke 32, dimana pertandingan antara ...