Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Neymar Mempertimbangkan Tawaran dari Tiga Klub Besar

Neymar Mempertimbangkan Tawaran dari Tiga Klub Besar

Barcelona  – Saat ini memang Neymar belum jelas memiliki masa depannya bersama dengan Barcelona, oleh sebab itulah kini sepertinya ia akan mempertimbangkan tawaran dari klub lainnya. Menariknya saat ini Neymar telah mengantongi sebanyak tiga klub yang memiliki niat untuk bisa memboyongnya.

Neymar Mempertimbangkan Tawaran dari Tiga Klub Besar

Seperti yang dilansir dari Metro, Senin (23/5/2016), memang sebenarnya kontrak Neymar dengan Azulgrana yang merupakan julukan dari Barcelona baru berakhir sekitar tahun 2018. Walaupun demikian sebenarnya negosiasi terkait kontrak baru dengan klub yang lainnya memang belum terealisasi.

Namun dikarenakan ia tidak ingin masa depannya dengan Barca mengalami kebuntuan, sepertinya Neymar kini mulai menyeleksi nantinya klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya. Dimana ada tiga klub besar yang memberikan tawaran yang menggiurkan yaitu Manchester United, Real Madrid, serta Paris Saint-Germain (PSG).

Bahkan pihak Neymar telah menegaskan bahwa mereka akan melakukan negosiasi bersama dengan tiga klub itu apabila sampai akhir musim depan nanti Neymar belum memiliki kejelasan. Sampai saat ini klub yang ada dalam pole position adalah Manchester United.

Uniknya Setan Merah kabarnya bersedia untuk memberikan tuntutan gaji yang cukup besar yang selama ini diajukan oleh kubu Neymar. Klub kedua yang memiliki peluang besar adalah Real Madrid. Hal ini dikarenakan Madrid mempunyai peluang yang besar untuk bisa menembus Neymar dikarenakan memiliki harga yang begitu fantastis.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Bernardo Silva Semakin Merapat ke Man United

Barcelona Dan Real Madrid Berebut Tanda Tangan Bernardo Silva

Monaco – Barcelona dikabarkan sudah bergabung dalam perburuan untuk mendapatkan bintang AS Monaco, Bernardo Silva. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb