Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Nasib Mesut Oezil Dibicarakan Setelah Piala Eropa 2016

Nasib Mesut Oezil Dibicarakan Setelah Piala Eropa 2016

London – Pemain Arsenal asal Jerman, Mesut Oezil, memutuskan untuk membicarakan kontrak kembali dengan Arsenal setelah berakhirnya Piala Eropa 2016 karena dirinya ingin berkonsentrasi penuh membela negara dalam kompetisi sepak bola terbesar setelah Piala Dunia ini.

Nasib Mesut Oezil Dibicarakan Setelah Piala Eropa 2016

“Seperti yang dikatakan sebelumnya, saya berkonsentrasi untuk Piala Eropa 2016 di Prancis. Turnamen ini berarti penting bagi saya dan tim setelah Piala Dunia terakhir,” kata Oezil.

“Saya baru meninjau apa yang bisa dilakukan dengan Arsenal setelah itu. Kami akan membicarakan kontrak,” tambahnya.

Meskipun masa kontrak Oezil bersama Arsenal baru akan berakhir pada 30 Juni 2018, namun kabarnya The Gunners tidak ingin kehilangan gelandang handalnya ini karena itu Arsenal berniat akan memperpanjang kontrak Oezil jauh-jauh hari sebagai langkah pencegahan bila ada klub lain yang mengincar Oezil.

Pada musim 2015-2016 Oezil menampilkan performa yang impresif bersama Arsenal dengan menyumbangkan 6 gol dan 19 assist di kompetisi Premier League.

Saat ini Oezil juga sudah bergabung bersama timnas Jerman dalam pemusatan latihan menyambut Piala Eropa 2016 yang tinggal beberapa hari lagi.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Joe Hart Belum Pastikan Masa Depan

Berita Bola Inggris : Joe Hart Belum Pastikan Masa Depan

Manchester – Joe Hart selaku Kiper Manchester City, menegaskan bahwa ia baru akan membuat keputusan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb