Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Musim Depan Strategi Ranieri Berubah

Musim Depan Strategi Ranieri Berubah

London – Pelatih dari Leicester City, yaitu Claudio Ranieri, memang tidak menutup apabila pada musim depan ia berencana untuk mengubah strategi timnya. Karena untuk musim 2016–2017 sebagai musim yang cukup istimewa untuk Leicester.

Musim Depan Strategi Ranieri Berubah

Hal ini disebabkan karena The Foxes –yang merupakan julukannya untuk yang pertama kalinya mencoba di ajang Liga Champions. Walaupun demikian, Ranieri mengungkapkan bahwa ia masih akan menganalisa kekuatan dari timnya sebelum pada akhirnya memutuskan untuk mengubah formasi yang selama ini digunakannya.

Sebagai informasi bahwa pada sepanjang musim 2015–2016 lalu memang Ranieri sering mempergunakan formasi 4-4-2. Walaupun memang bisa dikatakan bahwa startegi tersebut kuno namun Ranieri berhasil membungkusnya dengan begitu baik.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Senin (16/5/2016), Ranieri mengakui bahwa ia akan memeriksa timnya dahuku.karena menggunakan tiga gelandang cukup jarang dilakukannya, namun itu memang cukup baik.

Jika nantinya akan diubah formasinya, ia akan terlebih dahulu menggunakan formasi 4-4-2. Karena ia lebih menekankan kenyamanan pemain sehingga nantinya mereka memiliki permainan yang baik. Namun pada awal musim nanti, Ranieri mengaku masih akan tetap mempergunakan cara lama.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Riyad Mahrez Mengaku Masih Belum Ada Tawaran Dari Klub Lain

Riyad Mahrez Mengaku Masih Belum Ada Tawaran Dari Klub Lain

Leicester – Sayap andalan Leicester City, Riyad Mahrez mengaku masih belum ada klub lain yang ...