Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Mourinho Menyukai Pemain Pengalaman daripada Kaluaran Akademi

Mourinho Menyukai Pemain Pengalaman daripada Kaluaran Akademi

Manchester  – Mantan dari manajer Chelsea, Jose Mourinho, kabarnya saat ini hanya tinggal selangkah lagi bisa bergabung bersama dengan Manchester United. Dimana salah satu yang nantinya akan menjadi sebuah perhatian utama dari Mou adalah dapat membawa United untuk bisa beraksi dalam bursa transfer pada musim panas untuk tahun ini.

Mourinho Menyukai Pemain Pengalaman daripada Kaluaran Akademi

Bagi mantan dari pemain Barcelona, Ronald De Boer, bahwa sebenarnya Mourinho sebagai seorang manajer yang memiliki tipikal lebih suka dengan pemain yang memiliki pengalaman. Dengan demikian sepertinya kemungkinan besar nantinya ia tidak akan banyak bertumpu pada para pemain muda yang merupakan didikan dari akademi.

Memang tidak salah apabila, De Boer mengungkapkan hal seperti ini. Hal ini dikarenakan pada saat Mou masih mengasuh beberapa klub yang sebelumnya memang ia lebih sering mengucurkan dana yang diperuntukkan bagi pembelian pemain yang sudah jadi. Hal ini sepertinya juga akan dilakukannya pada saat resmi mengasuh United.

Dimana salah satu nama yang sepertinya akan menjadi pembelian pertamanya adalah sang striker yang haus akan gol yang berasal dari Swedia, yaitu Zlatan Ibrahimovic. Mantan dari pemain Barcelona dan juga Paris Saint-Germain ini saat ini kabarnya telah menandatangani kontraknya dengan pihak manajemen Setan Merah.

Seperti yang dilansir dari Guardian, Rabu (25/5/2016), De Boer menuturkan bahwa di pandangannya bahwa sosok Mourinho selalu mengutamakan pemain yang memiliki pengalaman. Dengan demikian maka pemain tersebut dapat memenuhi target yang diterapkannya. Sehingga tidak mungkin jika ada pemain muda yang akan diminatinya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Mengaku Punya Rahasia Dibalik Hubungannya Dengan Guardiola

Mourinho Mengaku Punya Rahasia Dibalik Hubungannya Dengan Guardiola

Manchester – Jose Mourinho mengaku punya rahasia dibalik hubungannya dengan Guardiola, namun ia menolak untuk menguak ...