Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mourinho Harus Mempertahankan Rashford

Mourinho Harus Mempertahankan Rashford

London – Legenda dari Arsenal yaitu Thierry Henry, sepertinya ikut senang dalam euphoria atas kedatangan Jose Mourinho berlabuh ke Manchester United. Henry mengharapkan supaya pelatih yang memiliki julukan The Special One itu dapat mempertahankan sang wonderkid yang saat ini sedang naik daun yaitu Marcus Rashford.

Mourinho Harus Mempertahankan Rashford

Diprediksi di hari Jumat (27/5/2016) waktu setempat, Mourinho akan diperkenalkan secara resmi oleh pihak United. Tidak dipungkiri memang proses atas penggaetan pelatih yang memiliki kebangsaan Portugal ini begitu rumit dan terbilang memakan waktu.

Sedangkan Rashford saat ini menjadi salah satu dari pemain yang cukup bersinar di tengah merosotnya prestasi dari United. Penyerang internasional yang berasal dari Inggris ini berada pada posisi sebagai bomber tengah yang menjadi andalan dari Setan Merah dengan menggeser posisi dari Anthony Martial.

Seperti yang dilansir dari Goal, Jumat (27/5/2016), Henry membeberkan bahwa dengan semua yang dilakukan oleh Marcus Rashford pada tahun ini, tentunya tidak bisa dikesampingkan begitu saja termasuk didalamnya adalah Fosu-Mensah.

Namun ia tidak akan membeberkan semua nama-nama dari pemain mudanya. Diyakini bahwa Mou mengetahui siapa saja pemain yang cocok dengan gaya asuhnya. Walaupun banyak orang yang memiliki pendapat bahwa strateginya begitu membosankan sehingga tidak banyak memcetak gol. Namun pada saat di Real Madrid, Mou selalu mengungguli Barcelona, pungkasnya. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Carrick Tak Sungkan Kirim Pujian Pada Crouch

Berita Bola Inggris : Carrick Tak Sungkan Kirim Pujian Pada Crouch

Manchester – Michael Carrick selaku gelandang veteran Manchester United, memuji performa apik yang ditunjukkan oleh ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb