Home > Berita Bola > Messi Ingin Lihat Real Madrid Tanpa Gelar Tahun Ini

Messi Ingin Lihat Real Madrid Tanpa Gelar Tahun Ini

Barcelona – Persaingan antara dua klub raksasa Spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid, begitu kentalnya hingga pemain sekelas Lionel Messi ingin melihat Real Madrid tanpa gelar tahun ini.

Messi Ingin Lihat Real Madrid Tanpa Gelar Tahun Ini

Seperti diketahui, musim ini Real Marid memiliki dua peluang untuk meraih trofi, yaitu juara Liga Champions dan juara La Liga.

Namun demikian, perjuangan Real Madrid tidaklah mudah untuk mendapatkan dua gelar tersebut. Di final Liga Champions, Cristiano Ronaldo dkk akan menghadapi Atletico Madrid yang tampil begitu mengesankan dengan menyingkirkan beberapa juara liga di negaranya masing-masing, termasuk Barcelona menjadi korbannya saat bertarung di babak perempat final Liga Champions musim ini. Tim Blaugrana terpaksa kandas dari kompetisi lantaran kalah dari Atletico dengan agregat 2-3.

Sedangkan di kompetisi Liga Spanyol, Real Madrid yang berada di posisi kedua di bawah Barcelona hanya mengharapkan agar Barcelona kalah di pertandingan terakhirnya melawan Granada dan Madrid bisa mengalahkan Deportivo La Coruna.

“Seluruh orang di Barcelona ingin melihat Madrid tidak memenangkan gelar. Jadi bakal sangat menyenangkan andai Atletico bisa mengalahkan Madrid di final Liga Champions,” tegas Messi.

Pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Atletico Madrid akan berlangsung pada Sabtu, 28 Mei 2016.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : 'Rumah Saya Disini'

Berita Bola Spanyol : ‘Rumah Saya Disini’

Madrid – Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan Manchester United. Bintang Prancis itu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb