Home > Berita Liga Indonesia > Menpora Telah Resmi Mencabut Pembekuan PSSI

Menpora Telah Resmi Mencabut Pembekuan PSSI

Jakarta – Pada akhirnya pencabutan sanksi kepada PSSI kini telah terjawab sudah. Hal ini dibeberkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi dalam jumpa pers wartawan yang dilaksanakan di Plaza Senayan, Selasa (10/5/2016).

Menpora Telah Resmi Mencabut Pembekuan PSSI

Diungkapkan oleh Imam bahwa untuk saat ini pihaknya menandatangani draft yang berisi pencabutan sanksi yang dahulunya telah diberikan untuk Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Dimana keputusan ini tidak lain dikarenakan untuk memberikan penghargaan atas keputusan yang telah dikeluarkan oleh pihak Mahkamah Agung.

Apabila membahas mengenai PSSI, Imam baru saja menandatangani surat pencabutan atas pembekuannya. Dengan adanya pencabutan tersebut, pihaknya telah memberikan komitmen akan tunduk atas aturan dari FIFA yang telah dilayangkan kepada Mensesneg beberapa waktu yang lalu.

Dengan adanya pencabutan ini, Imam juga mengharapkan supaya pada internal Federasi juga ada perubahan termasuk didalamnya adalah terkait pemilik suara (voting). (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Pelatih Perseru Bersyukur Bisa Meredam Madura United

Prediksi Liga 1 25 September 2017 : Borneo FC vs Persiba Balikpapan

Surabaya – Pekan ke-26 Liga 1 Indonesia 2017 Gojek Traveloka, akan menyajikan laga Derby Kaltim ...