Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Menjelang Final Ajang Liga Champions, Simeone Lebih Banyak Dipuja

Menjelang Final Ajang Liga Champions, Simeone Lebih Banyak Dipuja

Sao Paulo – Mantan dari gelandang Atletico Madrid yang bernama Juninho Paulista, sepertinya ikut larut pada atmosfer panas menjelang final di ajang Liga Champions 2015-2016 yang nantinya akan mempertemukan El Atleti berhadapan dengan Real Madrid, yang akan dilaksanakan pada Minggu 29 Mei 2016. Diungkapkannya bahwa dalam laga tersebut faktor sang pelatih juga menjadi penentu kemenangan.

Menjelang Final Ajang Liga Champions, Simeone Lebih Banyak Dipuja

Memang untuk saat ini Atletico telah berubah sebagai klub papan atas yang ada di Spanyol, terlebih untuk wilayah Eropa, semenjak diasuh oleh Simeone di tahun 2011. Los Rojiblancos berhasil mendapatkan lima trofi termasuk didalamnya trofi La Liga 2013-2014, serta dapat menembus pada partai final Liga Champions tepatnya di dua tahun yang lalu.

Sedangkan Madrid saat ini terus berangsur-angsur mulai bangkit setelah sebelumnya diasuh oleh Rafael Benitez yang beralih ke tangan Zinedine Zidane. Dimana buktinya adalah saat ini Cristiano Ronaldo beserta kawan-kawan berhasil masuk ke dalam final Liga Champions serta mempunyai status sebagai runner-up di ajang La Liga 2015-2016.

Seperti yang dilansir dari Goal, Jumat (27/5/2016), Juninho mengakui bahwa sebenarnya Simeone mempunyai pengalaman yang banyak jika dibandingkan dengan Zidane. Ditambah lagi Zidane baru memulai debutnya sebagai pelatih dan terbilang cukup sukses dikarenakan memiliki pengetahuan sepakbola. Namun berkaitan dengan metode latihan, tentunya Simeone memiliki pengalaman lebih.

Keduanya memang mempunyai gaya permainan yang berbeda pada saat di lapangan. Dimana untuk  Real Madrid memiliki permainan lebih ofensif, sedangkan Atletico cukup defensif dan selalu mencari-cari kesempatan untuk dapat melakukan serangan balik dan itu menjadi cirri dari Simeone, pungkasnya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Diego Simeone Fokus Ingin Atletico Madrid Lolos Ke Perempat-Final Liga Champions

Berita Bola Spanyol : Diego Simeone Fokus Ingin Atletico Madrid Lolos Ke Perempat-Final Liga Champions

Madrid – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan timnya kini fokus untuk lolos ke perempat-final ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb