Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Menghadapai Milan, Bukan Hal yang Mudah Bagi Juve

Menghadapai Milan, Bukan Hal yang Mudah Bagi Juve

Turin – Memang mengawali musim 2015-2016 lalu, Juventus mempunyai performa yang tidak begitu bagus. Walaupun demikian, secara perlahan namun pasti penampilan dari Bianconeri kini mengalami perubahaan yang begitu drastis.

Menghadapai Milan, Bukan Hal yang Mudah Bagi Juve

Bahkan pada musim ini, Juve berhasil mendapatkan scudetto yang kelima kalinya setelah menjadi pemenang berhadapan dengan Napoli pada tabel klasemen Serie A untuk musim 2015-2016. Sehingga untuk musim ini membuat Paul Pogba beserta kawan-kawannya memiliki peluang untuk mengawinkan gelar Serie A nya dengan laga Coppa Italia.

Hal ini dikarenakan pada ajang Coppa Italia mereka berhasil duduk pada partai final dan akan berhadapan dengan AC Milan. Apabila dilihat dari sepak terjangnya pada musim ini, memang bukan sebuah hal yang berlebihan apabila Juve lebih diunggulkan daripada Milan untuk dapat memperoleh titel Coppa Italia 2015-2016.

Walaupun demikian, hal tersebut tidak membuat kubu dari La Vecchia Signora menjadi sombong. Karena sang pelatih Juve, yaitu Massimilano Allegri telah memberikan peringatan kepada anak asuhnya supaya tidak memandang sebelah mata performa Milan pada partai final Coppa Italia 2015-2016.

Seperti yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (21/5/2016), Allegri mengakui bahwa sebenarnya tidak ada laga final yang mudah baginya. Sehingga nantinya dalam laga final akan menjadi pertandingan yang agresif dikarenakan AC Milan tentunya akan menerjunkan skuad yang memiliki  kualitas mumpuni. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Chiesa Komentari Kemenangan Fiorentina Atas juventus

Berita Bola Italia : Chiesa Komentari Kemenangan Fiorentina Atas Juventus

Florence – Federico Chiesa selaku penyerang muda Fiorentina, mengungkapkan bahwa timnya bermain melawan Juventus seakan-akan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb