Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Memphis Depay Tak Permasalahkan Siapa Manajer Baru MU

Memphis Depay Tak Permasalahkan Siapa Manajer Baru MU

Manchester – Rumor kedatangan Jose Mourinho yang akan menggantikan posisi Louis van Gaal sebagai manajer baru Manchester United ternyata tak banyak berdampak pada Memphis Depay. Pemain berkebangsaan Belanda ini mengaku tak merasa khawatir dengan kabar kedatangan Mourinho ke Old Trafford dan tetap merasa bahagia bersama ‘The Red Devils’.

Memphis Depay Tak Permasalahkan Siapa Manajer Baru MU

Seperti dilansir dari Sky Sports, Selasa (24/5/2016), Mourinho diprediksi akan segera diumumkan sebagai manajer baru Manchester United dalam waktu dekat ini dan banyak pihak yang menyebut ‘The Special One’ akan melakukan perombakan besar dalam susunan skuat ‘Setan Merah’. Memphis Depay disebut-sebut masuk dalam sederet nama pemain yang diperkirakan akan dibuang oleh mantan manajer Chelsea tersebut.

Meski begitu, Depay percaya bahwa posisinya sebagai pemain MU musim depan masih aman dan tak akan berdampak pada masa depannya.

“Itu takkan berdampak pada masa depan saya. Saya bahagia disini (Manchester United) dan jajaran direksi juga senang dengan saya,” ungkap Depay.

Pemain berusia 22 tahun ini sebelumnya bergabung dengan MU pada musim panas lalu dengan mahar 25 juta poundsterling dari PSV Eindhoven, namun masih belum bersinar di musim perdananya. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand : MU Harus Prioritaskan Dapatkan Griezmann Daripada James

Ferdinand : MU Harus Prioritaskan Dapatkan Griezmann Daripada James

Manchester – Rio Ferdinand merupakan salah satu pemain Legenda Manchester United mendesak mantan klubnya untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb