Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Memphis Depay Hengkang, Sadio Mane Berlabuh

Memphis Depay Hengkang, Sadio Mane Berlabuh

Manchester – Sepertinya pada musim depan salah satu aspek yang perlu untuk diperbaiki oleh pihak Manchester United adalah lini depan terlebih untuk posisi sang winger. Dari rumor yang berkembang menyebutkan bahwa beberapa pemain yang pada musim ini memiliki penampilan yang mengecewakan dimana salah satu nama yang akan didepak adalah Memphis Depay.

Memphis Depay Hengkang, Sadio Mane Berlabuh

Walaupun demikian, sepertinya United tidak ingin gegabah dengan mengganti parapemainnya. Khususnya untuk Depay, walaupun demikian jika pada akhirnya nanti ia akan didepak, pihak Setan Merah telah mempunyai satu nama calon pengganti yaitu Sadio Mane.

Seperti yang dikutip dari Goal, Senin (23/5/2016), memang tidak dipungkiri bahwa nama Mane sudah tidak asing lagi karena pada musim lalu saja ia telah dirumorkan akan berlabuh di United. Sayangnya kala itu Mane masih bersikeras untuk tetap bertahan di Southampton.

Namun kini United kembali mengungkapkan ketertarikannya kepada pemain yang saat ini berusia 24 tahun ini. Bahkan peluang dari Setan Merah kini semakin besar untuk memperoleh tanda tangan dari pemain Southampton ini.

Sedangkan berkaitan dengan dana transfer yang telah disiapkan, kabarnya pihak United telah menyiapkan sebesar 30 juta pounds atau setara dengan Rp591 miliar rupiah untuk dapat memboyong pemain yang berasal dari Senegal itu. Memang jika melihat pada kualitas yang dimiliki oleh Mane, maka memang layak ia dibandrol dengan harga yang terbilang mahal. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Darmian Masuk Daftar Jual Man United

Darmian Masuk Daftar Jual Man United

Manchester – Gianluca di Marzio mengabarkan bahwa Man United sudah memutuskan untuk melepas Matteo Darmian ...