Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Memecat Louis van Gaal, Tidak Pantas Bagi Manchester United Sebagai Juara FA Cup!

Memecat Louis van Gaal, Tidak Pantas Bagi Manchester United Sebagai Juara FA Cup!

Southampton – Pelatih dari Southampton, Ronald Koeman, memang menjadi salah satu orang yang begitu menyayangkan mengapa Manchester United memecat Louis van Gaal. Oleh sebab itulah ia kemudian mengklaim bahwa seharusnya Setan Merah tidak pantas sebagai juara FA Cup atas apa yang selama ini telah diberikan oleh si Tulip Besi yang tidak lain sebagai julukan dari Van Gaal.

Memecat Louis van Gaal, Tidak Pantas Bagi Manchester United Sebagai Juara FA Cup!

Van Gaal sendiri dalam dua musim kepelatihannya telah berhasil menyumbankan trofi untuk Man United di Old Trafford yaitu FA Cup. Walaupun memang dengan prestasinya tersebut tetap saja tidak membuat kursi atas kepelatihannya menjadi aman, dikarenakan kala itu ia langsung dipecat pihak Manchester Merah.

Alhasil pada Jumat 27 Mei 2016, pihak Man United telah resmi menunjuk Jose Mourinho untuk dijadikan sebagai pelatih baru dari Wayne Rooney beserta kawan-kawannya. Oleh sebab itulah dengan perlakuan yang tidak adil dari Man United kepada Van Gaal membuat Koeman menjadi berang.

Seperti yang diberitakan oleh Soccerway, Senin (30/5/2016), Koeman menuturkan bahwa ia sebenarnya memantau dari jauh terkait proses Louis dan Jose. Bahkan sudah berbulan-bulan media memberitakan bahwa Jose sedang sibuk bersama dengan Man United.

Apabila Louis tidak diberitahu akan dipecat sampai final FA Cup, tentunya Man United sebagai klub yang memang tidak pantas untuk mendapatkan medali. Bahkan selamaberbulan-bulan, Louis mendapatkan tekanan yang cukup berat namun caranya membawa kewibaannya begitu dikagumi oleh Koeman.(Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : FA Tak Adil Pada Manchester United

Berita Bola Inggris : FA Tak Adil Pada Manchester United

Manchester – Jose Mourinho masih yakin bahwa FA sudah memperlakukan dirinya dan tim asuhan dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb