Home > Berita Liga Jerman > Mats Hummels Resmi Bergabung dengan Bayern Munchen

Mats Hummels Resmi Bergabung dengan Bayern Munchen

Munchen – Mats Hummels resmi kembali ke Bayern Munchen setelah menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan bersama Munchen.

Mats Hummels Resmi Bergabung dengan Bayern Munchen

Setelah menjalani tes kesehatan pada Senin (23/5/2016), Hummels kemudian menandatangani kertas kontrak yang akan mengikat dia di klub Bayern Munchen hingga 30 Juni 2021.

“Kami senang menyambut kembalinya Mats di Bayern,” ujar chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, lewat situs resmi klub.

“Kami bukan cuma memperkuat skuat kami dengan seorang bek tengah kelas dunia, tapi juga seorang pemain yang menerima tanggung jawab dan pemain yang merupakan produk akademi kami. Pertama-tama, kami mendoakan dia sukses di Euro 2016,” tambah Rummenigge.

Mats Hummels telah bergabung dengan Bayern Munchen sejak masih berusia 6 tahun pada 1995. Ia lalu terus berlatih di klub tersebut di tiap level menurut usianya.

Pada tahun 2007, Mats Hummels bergabung di tim utama Bayern Munchen, namun kemudian pada Januari 2008 ia dipinjamkan kepada Borussia Dortmund.

Selama merumput bersama Dortmund, dirinya telah meraih banyak trofi, diantaranya dua trofi Bundesliga, satu trofi DFB-Pokal, dan dua trofi Piala Super Jerman.

“Mengucapkan selamat tinggal kepada Dortmund tentu saja sulit bagi saya. Itu mirip dengan 2008, ketika situasinya sebaliknya,” kata bek berusia 27 tahun ini.

“Sekarang saya tak sabar menjalani segala sesuatu yang menanti saya di Bayern. Saya sangat antusias,” tambah Hummels.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ron-Robert Zieler Ingin Kembali Ke Bundesliga?

Ron-Robert Zieler Ingin Kembali Ke Bundesliga?

Leicester – Ada kabar tentang salah satu kiper dari Leicester City yaitu Ron-Robert Zieler yang ...