Home > Berita Liga Italia > Masa Depan Morata Masih Mengambang

Masa Depan Morata Masih Mengambang

Turin – Masa depan bintang muda berkebangsaan Spanyol Alvaro Morata hingga saat ini masih mengambang alias belum jelas. Pasalnya penyerang Juventus itu santer diberitakan ingin kembali ditarik Real Madrid yang tertarik melihat perkembangan Morata.

Masa Depan Morata Masih Mengambang

Perkembangan signifikan yang ditunjukkan Alvaro Morata selama berseragam tim Juventus membuat kubu Real Madrid tertarik memboyongnya kembali ke Santiago Bernabeu memanfaatkan klausul buy-back atas bintang muda asal Spanyol itu.

Terlebih Alvaro Morata berhasil membuat gol tunggal kemenangan bagi Juventus atas AC Milan dipartai final Coppa Italia yang tentu semakin menguatkan hasrat Real Madrid untuk kembali menggunakan jasanya dimasa mendatang.

Terkait dengan hal itu, Alvaro Morata mengaku masih belum bisa menentukan bagaimana masa depan karir sepakbolanya nanti. Lansiran SoccerWay, Minggu (23/05/2016), pemain Spanyol tersebut lebih memilih untuk fokus menghadapi pagelaran akbar Piala Eropa 2016 di Perancis. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Udinese vs AS Roma, Liga Italia 15 Januari 2017

Prediksi Udinese vs AS Roma, Liga Italia 15 Januari 2017

Surabaya – Selain ada Fiorentina yang akan menjamu Juventus, Bigmatch serie A kali ini akan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb