Home > Berita Bola > Mantan Pemain MU Melihat Indikasi Neymar Bakal Dijual Oleh Barca

Mantan Pemain MU Melihat Indikasi Neymar Bakal Dijual Oleh Barca

Manchester – Meski menjadi salah satu pemain paling tajam di Barcelona, namun rumor kepindahan Neymar terus berhembus kencang. Salah satu penyebabnya dikabarkan pemain asal Brazil tersebut kurang puas dengan gaji yang ia terima.

Mantan Pemain MU Melihat Indikasi Neymar Bakal Dijual Oleh Barca

Adalah mantan pemain Manchester United, Terry Gibson memprediksi bahwa Neymar kemungkinan besar akan lepas dari Nou Camp. Dan alasan Barca melepas bintangnya itu karena finansial.

“Jika anda tanya pada saya dua bulan silam apakah Neymar akan bertahan di Barcelona, saya akan bilang tidak ada peluang sama sekali baginya untuk pergi.”

“Namun sekarang saya mulai bertanya-tanya apakah ada kemungkinan untuk itu jika ada klub yang datang dan memberikan penawaran padanya. Kita sudah mendengar cerita mengenai pembangunan stadion dan dampaknya terhadap kondisi finansial Barcelona. Jika Barcelona harus menjual salah satu antara Neymar, Messi atau Suarez, maka saya kira Neymar yang akan pergi.”

Sebuah kabar lain menyebutkan bahwa Barcelona kini memang tengah berusaha keras membujuk agar Neymar tidak hengkang. Salah satunya adalah dengan menaikkan klausul pelepasan kontrak mantan pemain Santos menjadi 220 juta euro. Angka itu dipercaya mampu membungkam klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Neymar. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Jose Mourinho Tidak Cocok Melatih Manchester United?

Jose Mourinho Tak Permasalahkan Kekalahan MU Dari Barcelona

Maryland – Jose Mourinho tak terlalu mempermasalahkan kekalahan Manchester United dari Barcelona di pramusim. Kekalahan ...