Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Mantan Pemain Bayern Berikan Pujian Atas Keputusan Gotze

Mantan Pemain Bayern Berikan Pujian Atas Keputusan Gotze

Munich  – Mantan dari pemain Bayern Munich yang bernama Lothar Matthaus, memberikan pujian atas keputusan yang diambil oleh Mario Gotze dalam hal perjuangannya terkait masa depannya dengan Bayern Munich daripada mengharapkannya untuk berpindah ke klub yang lainnya.

Mantan Pemain Bayern Berikan Pujian Atas Keputusan Gotze

Tidak dipungkiri memang sebelumnya, Gotze banyak dihubungkan dengan kepindahannya ke Liverpool yang memang untuk saat ini diasuh sang mantan pelatih dari Borrusia Dortmund yaitu Jurgen Klopp, yang sebenarnya dalam Bundesliga sosoknya sebagai pesaing yang terberat.

Walaupun demikian, pesepakbola yang berasal dari Jerman ini mengungkapkan bahwa di awal pekan ini bahwa memang ia sebenarnya tidak memiliki niatan untuk hengkang dari Allianz Arena. Bahkan ia sebenarnya telah siap untuk menantikan sang manajer baru yaitu Carlo Ancelotti yang akan menggantikan posisi yang sebelumnya diisi oleh Pep Guardiola.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Rabu (25/5/2016), Matthaus mengakui bahwa ia sama sekali tidak tahu terkait tawaran yang datang dari Liverpool. Namun menurutnya buat apa ia bergabung dengan klub yang sama sekali tidak pernah ikut di ajang Liga Champions.

Memang Gotze akan memberikan solusi yang mudah dengan kepindahannya ke Liverpool. Namun itu sebagai solusi yang mudah bukan sebagai sebuah solusi yang tepat, pungkasnya. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Menurut Lahm Munchen Harus Segera Perbaiki Performa Di Lini Serang Dan Bertahan

Berita Bola Jerman : Menurut Lahm Munchen Harus Segera Perbaiki Performa Di Lini Serang Dan Bertahan

Munich – Bek senior Bayern Munich Philipp Lahm menilai, timnya harus segera memperbaiki performa di ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb