Home > Berita Liga Italia > Juventus > Mantan Kiper dari Juve Tertarik dengan Jakarta

Mantan Kiper dari Juve Tertarik dengan Jakarta

Jakata – Para legenda dari Serie A yaitu Calcio Legend saat ini sedang berkunjung ke Jakarta dalam rangkan menjalani laga berhadapan dengan para legenda dari Indonesia. Sang mantan kiper Juventus yaitu Angelo Peruzzi  yang juga masuk ke dalam Tim Calcio Legend mengakui bahwa ia bersedia ikut bergabung bersama dengan tim dikarenakan ingin lebih mengenal dengan Jakarta.

Mantan Kiper dari Juve Tertarik dengan Jakarta

 

Memang bagi Peruzzi ini adalah kali pertamanya datang ke Jakarta. Oleh sebab itulah dalam kunjungan pertamanya cukup baik, dikarenakan ini memberikan kesempatan baginya untuk dapat lebih mengenal Indonesia lebih khususnya adalah kota Jakarta.

Dalam keterangan persnya, bertempat di Hotel JW Marriott, Jakarta, Peruzzi mengakui bahwa ia tertarik ke Jakarta karena sama sekali ia belum pernah berkunjung di Indonesia. Sehingga ini dijadikan sebagai kesempatan yang bagus untuk lebih mengenal Indonesia.

Tidak hanya itu saja, karena Peruzzi juga ikut andil dalam berpartisipasi di laga Calcio Legend berhadapan dengan tim legenda dari Indoensia yang tergabung dalam wadah Primavera Baretti. Dari sisi Primavera Baretti sendiri berisikan para legenda sepakbola dari Tanah Air yang pada era 90-an pernah pernah menimba ilmu persepakbolaan di Italia.

Diakui oleh pria yang penah bermain dengan Inter Milan ini bahwa pengalaman seperti ini belum pernah dialaminya. Ini sebagai pengalaman yang cukup bagus, walaupun teman-teman satu timnya belum seusianya. (Siti Rahma –www.satupedia.com)

x

Check Also

Jadwal Padat, Allegri Bakal Rotasi Pemain Saat Hadapi Torino

Jadwal Padat, Allegri Bakal Rotasi Pemain Saat Hadapi Torino

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyikapi soal jadwal padat yang mereka miliki, bahwa dirinya ...