Home > Berita Liga Italia > Mancini Tak Puas Meski Inter Naik Peringkat

Mancini Tak Puas Meski Inter Naik Peringkat

Milan – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, merasa tidak puas dengan hasil yang dicapai Inter Milan musim ini meski peringkatnya di Serie A naik dari musim lalu.

Mancini Tak Puas Meski Inter Naik Peringkat

Meskipun demikian, Mancini mengaku ada target-target yang belum memenuhi espektasinya sebagai pelatih, sehingga Mancini hanya memberi nilai pas-pasan bagi Inter Milan.

“Rapor Inter? Saya memberi nilai 6,5 karena kami berkembang dibandingkan musim lalu. Namun, kami adalah Inter dan harus melakukan lebih baik,” kata pria berusia 51 tahun itu.

Inter Milan mengalami peningkatan dibanding Serie A musim lalu yang hanya menduduki peringkat kedelapan dan tidak dapat mengikuti kompetisi klub Eropa. Sedangkan pada musim ini, anak asuh Roberto Mancini mampu finish di urutan keempat dengan 67 poin dan berhak atas tiket fase grup Liga Europa 2016-2017.

“Kami berharap lolos ke Liga Champions, tapi ada tim-tim lebih baik di atas kami. Finish di peringkat keempat bukan hasil yang buruk,” ucap Mancini dalam saluran radio Gr Parlamento.

Ketidakpuasan juga disampaikan oleh Presiden Inter Milan, Erick Thohir.

“Saya kecewa karena tim kalah 1-3 dari Sassuolo pada pekan terakhir. Namun, Inter secara keseluruhan menjalani musim yang positif dibandingkan musim lalu,” ujarnya dalam acara gathering Inter Club Indonesia (ICI) di Serpong, Minggu (15/5/2016).
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Dzeko Akui Tolak Tawaran Dari Tiongkok

Berita Bola Italia : Dzeko Akui Tolak Tawaran Dari Tiongkok

Roma – Edin Dzeko yang saat ini menjalani musim keduanya sebagai striker AS Roma, dikabarkan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb