Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Madrid Tertarik Boyong Riyad Mahrez

Madrid Tertarik Boyong Riyad Mahrez

Prancis – Salah satu dari pemain kunci Leicester City untuk musim ini yaituRiyad Mahrez, saat ini diikabarkan menjadi salah satu dari incaran klub-klub raksasa dari Spanyol, salah satunya adalah Real Madrid. Pemain yang berasal dari Aljazair ini dirasa cukup cocok dengan skema sang entrenador Zinedine Zidane.

Madrid Tertarik Boyong Riyad Mahrez

Pemain terbaik untuk ajang Premier League (PFA) 2015–2016 ini memang sering kali dirumor dengan klub-klub besar. Hal ini dikarenakan peran sertanya dalam membawa The Foxes menduduji tangga juara begitu fantastis. Tercatat ia berhasil mengoleksi 17 gol dengan 11 assists untuk 35 laga.

Seperti yang dilansir dari France Football, Kamis (12/5/2016), Mahrez kabarnya telah siap untuj menjadi perburuan dari Real Madrid. Walaupun sebenarnya klub yang memiliki markas di Santiago Bernabeu ini akan bersaing bersama dengan Manchester City, Arsenal, Liverpool, serta Manchester United.

Oleh sebab itulah tentunya peluang dari Madrid untuk memperoleh tanda tangan dari Mahrez tidak cukup mudah karena persaingannya berasal dari klub-klub Premier League. Ditambah lagi Leicester memberikan penawaran untuk memperpanjang kontrak dari sang pemain.

Sebagai informasi bahwa untuk saat ini Mahrez masih terikat kontrak bersama dengan Leicester sampai tahun 2019. Bahkan dari transfermarkt, menaksir bahwa untuk saat ini harga Mahrez mencapai 15 juta euro setara dengan Rp228 miliar. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Kini Real Madrid Tengah Mengalami Krisis Di Lini Depan

Kini Real Madrid Tengah Mengalami Krisis Di Lini Depan

New Jersey – Zinedine Zidane mengakui bahwa timnya kini sedang krisis striker menyusul kepergian Alvaro ...