Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Luke Shaw Akan Kembali Musim Depan

Luke Shaw Akan Kembali Musim Depan

Manchester – Fullback dari Manchester United yang bernama Luke Shaw, diprediksi dalam dua laga yang terakhir untuk musim ini tidak akan ikut andil. Laga pamungkas tersebut mempertemukan antara Bournemouth di ajangvPremier League serta berhadapan dengan Crystal Palace di ajang FA Cup.

Sebelumnya, Shaw memang disebut-sebut bisa kembali bermain sebelum musim ini berakhir. Perkembangan penyembuhan cederanya mengalami kemajuan yang sangat bagus. Namun, rupanya pihak Uniited enggan mengambil resiko.  Seperti diketahui, fullback Timnas Inggris itu harus menepi dari aktivitas sepakbola sejak bulan September 2015. Pemain berusia 20 tahun itu mengalami cedera patah kaki saat melawan PSV Eindhoven di Liga Champions.

Seperti yang dikutip dari media kenamaan Inggris, Daily Mail  Kamis (12/5/2016) terungkap bahwa United tidak akan memaksakan kondisi Shaw untuk bisa dimainkan.

Walaupun memang sebenarnya untuk saat ini keadaan sang pemain sudah pulih total, namun sepertinya Manchester Merah lebih memilih supaya Shaw dapat fokus untuk menyambut persiapan pada musim depan.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, disebutkan bahwa Shaw sebelum musim berakhir sudah bisa kembali. Karena perkembangan penyembuhannya menunjukkan angka cukup bagus.

Namun sepertinya dari pihak United tidak ingin mengambil resiko lagi. Sebagai informasi bahwa Fullback dari Timnas Inggris ini memang semenjak bulan September 2015 telah menepi dari lapangan. Dikarenakan pemain yang berusia 20 tahun ini mendapatkan cedera kaki di ajang Liga Champions pads saat berhadapan dengan PSV Eindhoven. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Januzaj Akan Dilego Murah

Berita Bola Inggris : Januzaj Akan Dilego Murah

Manchester – Pelatih MU, Jose Mourinho lagi lagi ingin adanya perombakan di skuadnya Januari ini. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb