Home > Berita Liga Inggris > Everton > Lukaku Mengindikasikan akan Hengkang

Lukaku Mengindikasikan akan Hengkang

Liverpool – Penyerang dari Everton yaitu Romelu Lukaku memberikan insyarat bahwa dalam kurun waktu dekat ini ia memiliki niatan untuk hengkang dari Goodison Park. Hal ini dikarenakan pemain internasional yang berasal dari Belgia ini ingin mendapatkan gelar.

Lukaku Mengindikasikan akan Hengkang

Karena bersama dengan Everoton sepertinya impian tersebut akan sulit untuk diwujudkan. Oleh sebab itulah kini masa depan dari Lukaku kembali diperbincangkan, bahkan ada beberapa pihak yang menyebutkan bahwa Lukaku akan berlabuh ke Chelsea lagi.

Tidak hanya itu saha, kabarnya sang ayah saat ini sedang mempertimbangkan tawaran yang berasal dari dua klub yaitu Manchester United serta Bayern Munich. Karena sepertinya pada musim depan kedua klub ini memiliki peluang yang cukup besar untuk dapat mendatangkan trofi.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Jumat (27/5/2016), Lukaku menuturkan bahwa kedatangannya itu tidak lain sebagai keputusan atas pilihan untuk mendapatkan karier terbaiknya. Ditambah lagi di Everton ada investor baru dan tentunya apa yang akan dikatakannya akan didengarkannya terlebih dahulu.

Namun diakui oleh pemain yang berusia 23 tahun ini bahwa di kepalanya ia telah memiliki keinginan dan ingin mendapatkan gelar. (Hendi Irawan – www.satupedia.com )

x

Check Also

Kyle Walker Tak Layak Mendapat Kartu Merah

Kyle Walker Tak Layak Mendapat Kartu Merah

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville angkat bicara tentang kejadian kartu merah yang menimpa ...