Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Luis Enrique Masih Dipertahankan oleh Barcelona

Luis Enrique Masih Dipertahankan oleh Barcelona

Barcelona – Pelatih dari Barcelona yaitu Luis Enrique sepertinya memang tidak akan pernah sesukses seperti sang pendahulunya Pep Guardiola. Walaupun demikian, sepertinya untuk saat ini sepertinya pendapat tersebut kini mulai hilang dengan seiringnya waktu yang menunjukkan kelas dari Enrique.

Luis Enrique Masih Dipertahankan oleh Barcelona

Untuk musim ini, Enrique telah berhasil menyumbangkan dua gelar tambahan bagi Barcelona. Dua gelar itu adalah La Liga dan juga Copa del Rey yang belum lama ini berhasil diperolehnya setelah mengalahkan Sevilla pada partai final yang bertempat di Vicente Calderon.

Sang mantan Presiden Barcelona yaitu Joan Gaspart, memiliki pendapat bahwa Enrique memang pantas untuk memperoleh perpanjangan kontrak. Bahkan ia juga mengungkapkan bahwa Enrique memang pantas untuk mendapatkan waktu yang cukup banyak untuk dapat memimpin Lionel Messi beserta kawan-kawan.

Seperti yang dilansir dari Marca, Selasa (24/5/2016), Gaspart mengakui bahwa ia sebagai penggemar dari Luis Enrique. Bahkan dalam kurun waktu dua tahun terakhir ini, ia telah memberikan sekitar tujuh gelar sehingga ia memang pantas untuk bisa bersama dengan tim lebih lama lagi.

Dalam moment yang sama, Gaspart juga memberikan pujian atas penamppilan dari Andres Iniesta pada laga Final Copa del Rey. Bagi Gaspart sosok Iniesta sebagai seorang pemain yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi ketika berada di atas lapangan dan sebagai seorang pahlawan. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Cristiano Ronaldo Pertahankan Gelar Sebagai Pemilik Rambut Terbagus Di Sepakbola

Berita Bola : Cristiano Ronaldo Pertahankan Gelar Sebagai Pemilik Rambut Terbagus

Madrid – Meski Lionel Messi mencuri perhatian dengan rambut pirangnya, tetap saja Cristiano Ronaldo berhasil ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb