Home > Berita Liga Eropa > Liverpool Harus Pasang Sturridge Sejak Awal Jika Ingin Menang Lawan Villarreal

Liverpool Harus Pasang Sturridge Sejak Awal Jika Ingin Menang Lawan Villarreal

Liverpool – Tugas berat bakal diemban oleh pasukan Liverpool saat melakoni leg 2 Europe League dini hari WIB nanti melawan Villareal. Pasalnya, pasukan Jurgen Klopp tersebut harus menang dengan minimal selisih 2 gol.

Liverpool Harus Pasang Sturridge Sejak Awal Jika Ingin Menang Lawan Villarreal

Jika Liverpool memaksakan untuk menggempur benteng Villarreal, maka masukan Kuning tersebut tentu akan lebih berkonsentrasi di sektor pertahanan sambil membaca peluang untuk melakukan serangan balik yang cepat.

Ulasan tersebut dipaparkan oleh Charlie Nicholas yang tahu sebelumnya hasil kekalahan 0-1 harus diterima oleh Liverpool saat melawat ke kandang Villarreal.

“Villarreal adalah tim yang pintar dan penuh akal dan mereka akan mencoba mengalahkan Liverpool dengan menggunakan strategi serangan baik dengan menggunakan kecepatan Cedric Bakambu, apalagi dengan adanya Kolo Toure di pos bek tengah yang menggantikan Mamadou Sakho,” cetus Nicholas pada Sky Sports.

Pria yang pernah berkostum Chelsea ini lantas menyebut bahwa Liverpool masih punya kesempatan untuk lolos dari hadangan Villarreal. Namun mereka harus memasang Daniel Sturridge sejak peluit panjang awal pertandingan dibunyikan.

“Saya rasa jika Klopp memainkan Sturridge maka saya rasa mereka akan bisa lolos ke final. Namun saya rasa ia (Klopp) akan mencoba untuk jadi sok pintar lagi dan memainkannya dari bangku cadangan saja,” tutupnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lyon vs Besiktas, Liga Eropa 14 April 2017

Prediksi Hajduk Split vs Everton, Play-off Europa League 25 Agustus 2017

Surabaya – UEFA Europa League putaran play-off leg kedua, Klub Premier League Everton ingin menuntaskan ...