Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Lionel Messi Tidak Akan Berpindah ke Paris Saint-Germain

Lionel Messi Tidak Akan Berpindah ke Paris Saint-Germain

Barcelona – Bomber andalan dari Barcelona yang bernama Lionel Messi diterpa kabar bahwa ia akan segera hengkang dari Camp Nou di musim panas ini. Rumor tersebut muncul di permukaan setelah belum lama ini pesepakbola yang berasal dari Argentina tersebut datang mengunjungi kota Paris, Prancis.

Lionel Messi Tidak Akan Berpindah ke Paris Saint-Germain

Bahkan datangnya Messi ke Paris kabarnya membahas mengenai nilai kontrak yang disodorkan oleh pihak Paris Saint-Germain dengan angka yang cukup fantastis yang diperuntukkan bagi pria yang berusia 28 tahun tersebut. Walaupun demikian, sang Presiden Barca yaitu Josep Maria Bartomeu langsung memberikan bantahan bahwa rumor itu hanyalah isapan jempol.

Ditegaskannya bahwa Messi saat ini akan tetap mengenakan seragam dari El Barca. Ditambahkan oleh Bartomeu bahwa sebenarnya Messi memiliki keinginan untuk bisa mengakhiri masa karier profesionalnya di Eropa bersama dengan Barca.

Seperti yang dilansir dari Soccerwat, Kamis (26/5/2016), Bartomeu mengakui bahwa adanya rumor tersebut sama sekali tidak diketahuinya. Memang diakui bahwa Paris sebagai kota yang indah, namun kedatangan Messi ke sana hanya berlibur semata.

Hal tersebut telah diungkapkan oleh Messi beberapa bulan yang lalu. Karena nanti Barcelona akan menjadi klub terakhir bagi Messi, pungkas Bartomeu. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

"Zidane Menilai Premier League Hanya Mengandalkan Fisik "

Zidane Tak Menginginkan Melihat La Liga Tanpa Barcelona

Jakarta – Pada Minggu (1/10/2017) warga Catalunya melakukan referendum, sehingga mereka bakal memilih apakah terus ...