Home > Berita Bola > Lichtsteiner Akan Berlabuh di Chelsea?

Lichtsteiner Akan Berlabuh di Chelsea?

Turin – Masa depan karir Stephan Lichtsteiner di Juventus kabarnya tidak akan berlangsung lebih lama. Pemain bertahan berkebangsaan Swiss tersebut dirumorkan segera hengkang untuk kemudian bergabung dengan raksasa Liga Premier Inggris Chelsea.

Lichtsteiner Akan Berlabuh di Chelsea

Ditetapkannya Antonio Conte sebagai pelatih kepala yang baru disebut menjadi salah satu alasan Stephan Lichtsteiner menyatakan kesiapannya hengkang dari Juventus sebagaimana keterangan informasi dari situs twitter juru kunci transfer pemain Liga Italia.

Senin (30/05/2016), Emanuele Giulianelli yang merupakan juru kunci transfer pemain Liga Italia Serie A melalui akun twitter miiknya mengatakan pemain bertahan Stephan Lichtsteiner sudah menyatakan kesanggupannya mengikuti jejak Antonio Conte ke Chelsea.

Emanuele Giulianelli turut mengatakan Stephan Lichtsteiner akan resmi hijrah ke Chelsea berbarengan dengan didatangkannya Dani Alves ke Juventus dari Barcelona yang dilaporkan kian mendekati kenyataan. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Chamberlain Pelajari Alves Untuk Kalahkan Chelsea

Chamberlain Pelajari Alves Untuk Kalahkan Chelsea

London – Alex Oxlade-Chamberlain mengaku banyak menyaksikan cuplikan permainan Dani Alves untuk dipelajari. Hal itu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb