Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Leicester Haram Berpesta di Old Trafford

Leicester Haram Berpesta di Old Trafford

Manchester – Pada laga kandang yang akan dijalani oleh Manchester United dipertemukan dengan Leicester City pada ajang lanjutan Premier League 2015-2016 yang akan dilaksanakan pada Minggu 1 Mei 2016, mereka harus mendapatkan kemenangan. Karena gengsi dan juga berhasil finis pada posisi top four di penghujung musim ini akan menjadi taruhan mereka. Hal ini diungkapkan oleh sang arsitek United yaitu Louis van Gaal seperti yang diberitakan di Guardian, Sabtu (30/4/2016).

Leicester Haram Berpesta di Old Trafford

Memang untuk saat ini Manchester Merah terlibat pada pertarungan yang cukup ketat untuk mendapatkan tiket melangkah ke ajang Liga Champions pada musim depan bersaing dengan Manchester City dan Arsenal.

Sedangkan pada sisi yang lain, untuk saat ini Leicester berada pada ambang sejarah. Dimana mereka lebih unggul tujuh poin jika dibandingkan dengan sang rival terdekat yaitu Tottenham Hotspur, tentunya The Foxes masih membutuhkan satu lagi kemenangan untuk mengamankan titel atas juara Premier League, yang saat ini sebagai titel pertama yang nantinya akan diperoleh mereka.

Van Gaal membeberkan bahwa timnya harus dapat mengalahkannya untuk memburu posisi empat besar. Kemenangan menjadi hal wajib dan tentunya tim tidak akan membiarkan mereka menjadi juara di dalam Old Trafford.

Sang meneer juga mengakui bahwa pada minggu yang berikutnya tentunya mereka akan menjadi juara. Namun timnya akan merusak pesta mereka dan hanya menundanya sebentat. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Emoji Twitter Pogba

Berita Bola Inggris : Emoji Twitter Pogba

Manchester – Paul Pogba selaku pemain Manchester yang telah memecahkan rekor sebagai pemain termahal, memang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb