Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Legenda Leicester Pernah Meragukan Kualitas Ranieri

Legenda Leicester Pernah Meragukan Kualitas Ranieri

Cardiff  – Sang legenda Leicester City yaitu Robbie Savage menyatakan bahwa diriny dahulu sempat heran mengapa pihak manajemen dari mantan klubnya tersebut menyerahkan kursi kepelatihan kepada Claudio Ranieri untuk musim 2015-2016. Savage sendiri mengakui pernah meragukan kualitas dari Ranieri.

Legenda Leicester Pernah Meragukan Kualitas Ranieri

Savage berpendapat seperti itu dikarenakan Ranieri telah dipecar dari jabatannya sebagai pelatih Timnas Yunani. Hal ini dikarenakan pelatih yang berusia 54 tahun tersebut dinilai telah gagal mengasuh Timnas Yunani dikarenakan mengalami kekalahan dari Kepulauan Faroe tepatnya di babak kualifikasi dari ajang Piala Eropa 2016.

Dengan pencapaian itulah yang pada akhirnya membuat Savage menjadi ragu apakah benar Ranieri sebagai sosok yang tepat untuk melatih Leicester. Karena jika ke depannya ia gagal memberikan yang terbaik bagi klub, bukan tidak mungkin nantinya The Foxes akan terdegradasi ke dalam ajang Championship.

Seperti yang diberitakan oleh Goal, Selasa (3/5/2016), Savege mengakui bahwa pada saat Leicester menunjuk Ranieri, ia adalah salah satu orang yang meragukan kualitasnya mengacu pada kekalahan dari Timnas Yunani berhadapan dengan Kepulauan Faroe.

Dahulunya ia berpikir penunjukan tersebut buruk adanya. Bahkan diyakini banyak orang memberikan penilaian tersebut. Namun untuk saat ini ternyata pendapat dari orang salah karena pada musim ini ia sebagai seorang pelatih terbaik. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pekan Pertama, Wenger Tak Puas Dengan Pertahanan Arsenal

Laga Pekan Pertama, Wenger Tak Puas Dengan Pertahanan Arsenal

London – Arsenal sukses mengalahkan Leicester City dalam laga perdana Premier League dengan skor 4-3, ...