Home > Berita Liga Inggris > Langkah MU Pecat Van Gaal Tuai Kritikan

Langkah MU Pecat Van Gaal Tuai Kritikan

London – Louis Van Gaal secara resmi telah didepak dari kursi kepelatihan Manchester United dimana posisinya kemudian digantikan oleh mantan manajer Chelsea dan Real Madrid Jose Mourinho dimana hal tersebut mendapat komentar dari Koeman.

Langkah MU Pecat Van Gaal Tuai Kritikan

Pelatih kepala klub Southampton itu menilai tindakan kubu Manchester United didalam mendepak Louis Van Gaal tidaklah layak untuk dilakukan, terlebih prosesnya dianggap begitu mendadak padahal trofi juara Piala FA baru saja dipersembahkan.

Satupedia, Minggu (29/05/2016), Ronald Koeman menyebut pembicaraan mengenai akan hadirnya Jose Mourinho guna menggantikan peran Louis Van Gaal sudah terjadi sejak beberapa waktu lalu. Dan jika pelatih asal Belanda itu tidak diinformasikan akan didepak, maka MU dinilai tidak pantas diberi pujian.

Pelatih kepala klub Southampton itu pun merasa yakin keputusan tim manajemen Manchester United untuk melepas Louis Van Gaal dan menghadirkan sosok Jose Mourinho tidak terjadi dalam kurun waktu satu malam. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Tercorengnya Keangkeran Anfield

Berita Bola Inggris : Tercorengnya Keangkeran Anfield

Merseyside – Hasil mengejutkan terjadi di Anfield pada pekan ke 22 Premier League 2016/17, Sabtu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb