Home > Berita Liga Eropa > Lallana Sebut Liverpool Kelewat Percaya Diri

Lallana Sebut Liverpool Kelewat Percaya Diri

Liverpool – Pemain Liverpool, Adam Lallana, mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi saat timnya bertemu dengan Borussia Dortmund pada perempat final Liga Europa lalu.

Lallana Sebut Liverpool Kelewat Percaya Diri

Sempat tampil cukup bagus pada leg pertama di Signal Iduna Park dengan menahan imbang Dortmund 1-1, The Reds sebenarnya hanya butuh hasil imbang 0-0 di leg kedua. Namun di luar dugaan pasukan Jurgen Klopp harus tertinggal dua gol ketika laga leg kedua baru berjalan beberapa menit di Anfield.

Beruntung bagi Lallana cs, dewi fortuna masih berpihak pada mereka karena hasil akhir adalah 4-3 bagi tuan rumah.

“Kami sangat percaya diri, mungkin malah terlalu percaya diri di leg kedua. Kami memulai laga dengan tempo cepat dan kemudian dalam sekejap mata kami tertinggal dua gol.”

“Sisanya adalah sejarah dan laga di babak kedua sangat spesial. Manajer mengatakan bahwa di pergantian babak laga itu sudah berakhir, bersenang-senanglah, cetak gol dan atmosfer akan berubah. Dan ternyata hal itu memang terjadi,” ujarnya seperti dilansir Liverpool Echo (Selasa, 17/5/2016). (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Anderlecht vs Saint Etienne, Liga Europa 9 Desember 2016

Prediksi Anderlecht vs Saint Etienne, Liga Europa 9 Desember 2016

Surabaya – Laga penutup babak penyisihan Grup C Liga Eropa akan mempertemukan tuan rumah Anderlecht ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb