Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Kontribusi Ranieri yang Luar Biasa Bagi Leicester

Kontribusi Ranieri yang Luar Biasa Bagi Leicester

Leicester – Kesuksesan yang berhasil diraih oleh Leicester City dengan menjadi juara dalam ajang Premier League 2015-2016 ini tidak lain dikarekan peran serta dari sang pelatih yaitu Claudio Ranieri. Ranieri dianggap telah memberikan semua usaha, kontribusi yang begitu luar biasa untuk kemenangan Leicester.

Kontribusi Ranieri yang Luar Biasa Bagi Leicester

Hal ini diungkapkan langsung dari mulut sang bintang Leicester yaitu, Jamie Vardy. Vardy menilai bahwa Ranieri telah memikirkan apa yang terbaik bagi The Foxes.

Dimana salah satunya adalah memberikan liburan tambahan untuk anak didiknya pada saat kompetisi musim sedang dilaksankan.

Dibeberkan oleh Vardy bahwa Ranieri memberikan libur tambahan tersebut pada saat mereka harus tersingkir dari ajang FA Cup dan telah kalah dari Arsenal tepatnya di bulan Februari 2016.

Oleh sebab itu, para pemain dari The Foxes  akhirnya memanfaatkan liburan mereka di Dubai. Liburan itu tidak lain dimaksudkan oleh Ranier supaya baterai dari para pemainnya dapat terisi kembali untuk menghadapi laga-laga yang selanjutnya. Padahal seharusnya mereka layak untuk mendapatkan hukuman.

Alhasil seperti nya keputusan dari pelatih yang berusia 64 tahun ini sudah tidak salah lagi, karena efek dari liburan tersebut The Foxes sebanyak 11/kali tidak terkalahkan sampai kini resmi menyandang juara dalam ajang Premier League pada musim ini.

Seperti yang dikutip dari Goal, Selasa (10/5/2016), Vardy mengakui bahwa pemikiran Ranieri begitu luar biasa yang akhirnya berhasil membuat kontribusi yang begitu luar biasa. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Leicester City vs West Ham, Liga Inggris 31 Desember 2016

Prediksi Leicester City vs West Ham, Liga Inggris 31 Desember 2016

Surabaya – Di pekan ke 19 Premier League pada Sabtu (31/12) malam WIB, West Ham ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb