Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Koke Minta Maaf Gagal Bawa Atletico Menangi LC

Koke Minta Maaf Gagal Bawa Atletico Menangi LC

Madrid – Partai final Liga Champions musim 2015-2016 di San Siro tergolong sangatlah menarik sejak awal peluit ditiupkan sang pengadil lapangan. Meski tampak lebih menguasai jalannya pertandinga, Atletico Madrid harus mengakui kemenangan Real Madrid.

Koke Minta Maaf Gagal Bawa Atletico Menangi LC

Skuad besutan Zinedine Zidane itu mampu merengkuh gelar juara Liga Champions untuk yang ke 11 kalinya melalui drama adu penalti setelah melewati babak normal dan perpanjangan waktu dengan skor imbang melalui gol Sergio Ramos dan Carrasco.

Lebih jauh menurut lansiran FourFourTwo, Minggu (29/05/2016), pemain andalan Atletico Madrid asal Spanyol Koke berujar maaf untuk seluruh penggemar setia tim terkait karena gagal mempersembahkan trofi Liga Champions yang pertama kalinya.

Koke turut merasa apa yang dilakukan kubu Atletico Madrid pada 20 menit awal sebagai sebuah kesalahan sehingga perjuangan lebih keras diperlihatkan untuk selanjutnya namun tetap gagal merengkuh gelar juara Liga Champions. Hal itu membuatnya berujar maaf kepada seluruh penggemar setia ATM diseluruh dunia. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Diego Simeone Terus Bertahan Di Atletico Madrid

Inilah Alasan Diego Simeone Terus Bertahan Di Atletico Madrid

Madrid – Terus dirumorkan bakal segera tinggalkan kursi pelatih Atletico Madrid di pengujung musim ini, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb