Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kepindahan El Shaarawy Menuju Roma Terganjal Harga

Kepindahan El Shaarawy Menuju Roma Terganjal Harga

Milan – Stephan El Shaarawy bersama AS Roma berhasil kembali tampil memukau dengan mencetak 8 gol serta 2 assis dari 16 pertandingan yang telah dilakoni sehingga membuat kubu ‘I Lupi’ merasa sangat ingin mempermanen statusnya.

Kepindahan El Shaarawy Menuju Roma Terganjal Harga

Akan tetapi keinginan itu dipastikan terganjal dengan nominal angka yang ditetapkan kubu AC Milan, yaitu senilai 9 juta Euro, dimana pihak manajemen AS Roma berharap harga pemain berkebangsaan Italia tersebut bisa lebih murah lagi.

Mengenai hal itu, pihak AC Milan secara tegas tidak ingin menurunkan harga Stephan El Shaarawy dan justru kembali mengingatkan tenggan waktu AS Roma hingga 22 Juni 2016 apabila ingin mendapatkan tanda tangan pemain terkait secara permanen.

Lansiran MediasetPremium, Sabtu (28/05/2016), Adriano Galliani selaku Wakil Presiden AC Milan menegaskan pihaknya tidak akan melakukan negosiasi harga dari Stephan El Shaarawy dan jika AS Roma tak bersedia memnuhinya, hal itu turut dipastikan bukan menjadi masalah besar bagi Milan. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Dzeko Akui Tolak Tawaran Dari Tiongkok

Berita Bola Italia : Dzeko Akui Tolak Tawaran Dari Tiongkok

Roma – Edin Dzeko yang saat ini menjalani musim keduanya sebagai striker AS Roma, dikabarkan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb