Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kepastian Mourinho Dengan Manchester United Belum Pasti

Kepastian Mourinho Dengan Manchester United Belum Pasti

Manchester – Sampai saat ini memang pelatih yang akan mengasuh Manchester United untuk periode musim 2016-2017 belum diketahui kejelasannya. Karena hingga saat ini masih menjadi tanda tanya besar apakah United tetap akan diasuh oleh Louis van Gaal ataukah pelatih sehebat Jose Mourinho yang nantinya akan dijadikan sebagai juru taktik dari Wayne Rooney beserta kawan-kawannya.

Kepastian Mourinho Dengan Manchester United Belum Pasti

Memang sebelumnya, beredar rumor yang menyebutkan bahwa Mou yang merupakan sapaan akrab dari Mourinho telah sepakat akan mengasuh Setan Merah.

Namun ada pula yang mengungkapkan bahwa pelatih yang memiliki paspor Portugal ini belum mendapatkan kontrak dengan pihak perwakilan dari Manchester Merah. Bahkan rumor yang berkembang menyebutkan bahwa Van Gaal masih tetap akan bertahan di United sampai kontraknya di musim 2016-2017 nanti berakhir.

Selain itu ada kabar lain yang bermunculan menambah ketidakpastian mengenai masa depan dari Mou. Karena ada tiga tim dari Eropa yaitu Valencia, Everton dan juga Paris Saint-Germain yang ternyata menginginkan jasa dari ayah dua orang anak ini.

Sedangkan Everton sendiri sebagai tim papan tengah yang baru mendapatkan investor yang berasal dari Iran dan berani menggelontorkan dana sebanyak 250 juta euro atau setara dengan Rp3,7 triliun di bursa transfer untuk musim panas 2016. Sehingga bukan tidak mungkin jika Mou lebih memilih Everton daripada United.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Cara Herrera Agar De Gea Bertahan Di Old Trafford

Cara Herrera Agar De Gea Bertahan Di Old Trafford

Manchester – Gara-gara Real Madrid, Manchester United dibuat tak tenang dengan masa depan David de ...