Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kenangan Bersama Jose Mourinho Dikenang Mantan Petinggi Chelsea

Kenangan Bersama Jose Mourinho Dikenang Mantan Petinggi Chelsea

London – Pihak Manchester United memang sudah mempublikasikan bahwa pada musim yang akan datang, Jose Mourinho akan menempati posisi sebagai pelatihnya. Dengan demikian kabar tersebut mengakhiri adanya spekulasi yang selamaini berkembang siapakan yang nantinya akan menduduki kursi kepelatihan dari Setan Merah setelah Louis van Gaal.

Kenangan Bersama Jose Mourinho Dikenang Mantan Petinggi Chelsea

Berkaitan dengan hal tersebut, sang mantan petinggi dari Chelsea yaitu Peter Kenyon ikut angkat bicara. Dimana ia masih ingat betul untuk pertama kalinya mendatangkan Mourinho ke dalam Tanah Inggris. Hal ini terjadi sekitar tahun 2004 setelah sebelumnya Kenyon hengkang dari Manchester United.

Seperti yang dilansir dari Marca, Sabtu (28/5/2016), Kenyon menuturkan bahwa memang untuk yang pertama kalinya ia menghubungi Mou. Diakui oleh Kenyon bahwa kala itu ia sedang mencari sosok pelatih yang dapat mengusung mental juara serta dapat membangun tim yang bagus.

Hasilnya ia telah berhasil membawa Chelsea untuk kali pertamanya mendapatkan gelar setelah kurun waktu selama 50 tahun tanpa adanya gelar. Itu sebagai prestasi yang dimilikinya, tambah pria yang saat ini sebagai penasehat dari Atletico Madrid ini.

Bahkan Kenyon juga pernah menjaba sebagai petinggi United dan di tahun 2009 telah memutuskan meninggalkan Chelsea. Kemudian sampai saat ini, ia mengawali kariernya sebagai seorang penasihat dengan Atletico Madrid. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Atletico Madrid Akan Melepaskan Griezmann Ke Manchester United

Berita Bola Spanyol : Atletico Madrid Akan Melepaskan Griezmann Ke Manchester United

Madrid – Atletico Madrid dikabarkan telah bersiap untuk melepas Antoine Griezmann ke Manchester United dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb