Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kegagalan Leicester Membuat Arsenal Diuntungkan

Kegagalan Leicester Membuat Arsenal Diuntungkan

Manchester – Pada minggu ini sepertinya Leicester City terpaksa menunda pergelaran pesta atas juara Premier League 2015-2016 dikarenakan mereka hanya mendapatkan hasil imbang pada saat bertandang ke markas dari Manchester United, pada Minggu 1 Mei 2016 malam WIB. Sepertinya dengan gagalnya Leicester merayakan pesta juara yang ada di Old Trafford membuat Arsenal menjadi diuntungkan.

Kegagalan Leicester Membuat Arsenal Diuntungkan

Memang sebelum dipertemukan dengan United, Leicester hanya membutuhkan satu kali kemenangan untuk memastikan dirinya menjadi juara Premier League pada musim ini. Sehingga apabila Leicester mendapatkan kemenangan atas Setan Merah, tentunya The Foxes  merayakan kemenangan mereka di Old Trafford.

Namun sayangnya, hal tersebut batal dikarenakan dalam laga tersebut Leicester hanya mendapatkan hasil imbang dengan skor akhir  1-1. Atas kegagalan ini maka pasukan dari Claudio Ranieri ini telah gagal mengekor jejak dari Arsenal yang dahulunya pernah merayakan gelar juaranya bertempat di Theater of Dream nama lain dari markas United.

Dibeberkan oleh statistik Opta Joe bahwa untuk saat ini Arsenal masih dapat mempertahankan statusnya sebagai tim yang pernah memastikan dirinya menjadi juara dalam ajang Premier League bertempat di markas dari The Red Devils. Dimana hal iini terjadi ketika musim 2001-2002.

Seperti yang dilansir dari akun Twitter @OptaJoe, Senin (2/5/2016), bahwa Arsenal sebagai satu-satunya tim lawan yang pernah memastikan gelar juara ajang Premeier League di Old Trafford tepatnya pada 8 Mei 2002.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Cedera Paha, Lacazette Bakal Absen Hadapi MU

Cedera Paha, Lacazette Bakal Absen Hadapi MU

London – Arsene Wenger mengumumkan bahwa Alexandre Lacazette bakal absen di pertandingan akhir pekan untuk menghadapi Manchester ...