Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kedatangan Mourinho, Mengindikasikan Ronaldo Kembali dengan United

Kedatangan Mourinho, Mengindikasikan Ronaldo Kembali dengan United

Madrid – Manchester United pada musim depan memang akan diasuh oleh Jose Mourinho. Sayangnya sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak klub terkait hal tersebut. Sehingga sebagai seorang yang dahulunya pernah diasuh oleh tangan dingin dari Mou, Cristiano Ronaldo mengetahui secara betul kualitas yang dipunyai pelatih dari Portugal ini.

Kedatangan Mourinho, Mengindikasikan Ronaldo Kembali dengan United

Pemain yang memiliki sapaan CR7 ini memang mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak mempermasalahkan apabila ia harus kembali kerja sama bersama dengan Mou. Dimana kabarnya pada saat keduanya berada di bawah naungan dari Real Madrid, Mou dan Ronaldo mempunyai hubungan yang tidak begitu harmonis.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Jumat (27/5/2016), Ronaldo mengakui bahwa memang seharusnya salah satu pihak ada yang tahu bagaimana caranya memaafkan. Memang diakui hubungannya dengan Mou tidak baik, sama seperti istri atau anak. Ini sebagai bagian dari hidup yang mana jika harus bekerja sama lagi.

Ronaldo juga mengharapkan yang terbaik bagi pelatih yang memiliki paspor Portugal ini. Mantan dari pemain Sporting Lisbon ini berharap ke depannya dengan Mourinho, Man United dapat kembali ke dalam jalur kemenangan dan kejayaan. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Karakter Ibra Penting Bagi MU!

Karakter Ibra Penting Bagi MU!

Manchester – Karakter Ibra dinilai Mourinho sebagai kunci penting MU musim ini, mengingat tim Setan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb